Tautan-tautan Akses

Disalahkan sebagai Penyebab Tutupnya Pemerintah, Partai Republik Susun Strategi


Ketua DPR John Boehner dari Partai Republik bersama koleganya saat berjalan menuju sesi sidang Partai Republik untuk menyusun strategi baru pasca penutupan parsial pemerintah AS.
Ketua DPR John Boehner dari Partai Republik bersama koleganya saat berjalan menuju sesi sidang Partai Republik untuk menyusun strategi baru pasca penutupan parsial pemerintah AS.

Dengan jajak pendapat menunjukkan bahwa publik lebih menyalahkan Partai Republik dalam penutupan parsial pemerintah AS, Ketua DPR John Boehner dari Partai Republik menemui para tokoh Republik lain untuk susun strategi baru.

Para legislator Partai Republik bertemu di Washington dalam upaya menyusun kiat untuk mengakhiri penutupan parsial pemerintah Amerika Serikat dan menaikkan pagu utang.

Fraksi Republik menemui kegagalan dalam upaya mereka mengakhiri pendanaan untuk program layanan kesehatan Obamacare yang sekarang mulai dilaksanakan. Hari Jumat ada tanda-tanda bahwa ketua DPR John Boehner akan mengupayakan persetujuan dengan presiden Obama mengenai kesepakatan lebih luas menyangkut kebijakan anggaran, dalam upaya menembus kebuntuan di Washington.

Dengan jajak pendapat menunjukkan bahwa publik lebih menyalahkan Partai Republik dalam penutupan parsial pemerintah AS, Ketua DPR John Boehner dari Partai Republik menemui para tokoh Republik lain untuk menyusun strategi baru.

Sebegitu jauh, Obama dan fraksi Demokrat menolak merundingkan kebijakan baru mengenai prioritas anggaran dan perpajakan sampai fraksi Republik sepakat mengakhiri penutupan parsial yang membuat 800 ribu pegawai negeri dirumahkan, dan banyak layanan pemerintah tidak dapat diberikan.

Selain masalah penutupan pemerintah, Washington menghadapi tenggat tanggal 17 Oktober pada waktu Amerika mencapai pagu utang 16,7 trilyun dolar.
XS
SM
MD
LG