Tautan-tautan Akses

Denmark Terbuka: 'The Minions’ Marcus/Kevin Juara Ganda Putra


Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernadli Gideon saat memenangkan medal emas final ganda putra Asian Games 2018 di Jakarta, 28 Agustus 2018.
Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernadli Gideon saat memenangkan medal emas final ganda putra Asian Games 2018 di Jakarta, 28 Agustus 2018.

Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, menjadi satu-satunya wakil tim Indonesia yang melaju ke final dan merebut gelar juara turnamen bulu tangkis Denmark Terbuka 2018, yang berlangsung di Odense Sports Park, Minggu (21/10).

Marcus/Kevin hanya butuh 36 menit untuk mengalahkan pasangan ganda putra Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, dalam dua set dengan skor 21-15 21-16 dalam waktu 36 menit.

“Kami merasa senang dapat kembali dan menjadi juara tahun ini setelah kalah pada tahun lalu,” kata Gideon seperti dilansir oleh situs web BWF World Tour.

Dalam pertandingan lainnya, pebulu tangkis Jepang, Kento Momota berhasil menyabet gelar juara tunggal putra setelah menang atas Chou Tien Chen asal Taiwan. Momota harus bekerja keras selama 77 menit sebelum akhirnya mengalahkan Chou Tien Chen dengan skor 22-20 16-21 21-15.

Nomor tunggal putri dimenangkan oleh Tai Tzu Ying. Pasangan ganda campuran China, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, berhasil merebut mahkota kemenangan, sementara Yuki Fukushima/Sayaka Hirota dari Jepang, berhasil meraih gelar juara ganda putri. [vp/ft]

XS
SM
MD
LG