Tautan-tautan Akses

Demonstran Ukraina Serukan Persatuan di Kyiv


Demonstran Ukraina menyerukan persatuan negaranya dalam unjuk rasa di Lapangan Kemerdekaan di Kyiv hari Minggu (23/3).
Demonstran Ukraina menyerukan persatuan negaranya dalam unjuk rasa di Lapangan Kemerdekaan di Kyiv hari Minggu (23/3).

Demonstran Ukraina berkumpul di Lapangan Kemerdekaan di ibukota Kyiv hari Minggu (23/3) untuk menyerukan persatuan negaranya.

Demonstran Ukraina berkumpul di Lapangan Kemerdekaan di ibukota Kyiv hari Minggu (23/3) untuk menyerukan persatuan, sehari setelah pasukan Rusia merebut pangkalan militer utama terakhir Ukraina di Krimea.

Demonstran berkumpul untuk menyimak pidato-pidato pro-Ukraina, melambai-lambaikan bendera dan meletakkan karangan bunga di monumen sementara bagi mereka yang meninggal dalam demonstrasi menyuarakan konflik Ukraina dan Krimea beberapa pekan terakhir ini.

Di kota Donetsk bagian timur, demonstran pro-Rusia berkumpul di sekitar sebuah gedung pemerintahan, menyerukan pengunduran diri Gubernur lokal yang setia kepada Kyiv.

Sementara itu Panglima Tertinggi Militer NATO membahas situasi tersebut dalam pidato di Brussels. Panglima Tertinggi Militer NATO tersebut – Jendral Angkatan Utara Amerika Philip Breedlove mengatakan Rusia menggunakan latihan militer singkat sebagai alasan untuk menggelar pasukannya ke perbatasan Ukraina.

Recommended

XS
SM
MD
LG