Tautan-tautan Akses

David Beckham Pemain Termahal Liga Sepakbola AS


David Beckham tidak bermain untuk LA Galaxy musim ini karena cedera kaki.
David Beckham tidak bermain untuk LA Galaxy musim ini karena cedera kaki.

Beckham, yang dikontrak klub Los Angeles Galaxy, menempati urutan teratas dengan gaji 6,5 juta dolar per tahun.

Bintang sepakbola Inggris yang cedera, David Beckham, menempati urutan teratas daftar gaji Liga Utama Sepakbola Amerika, disusul oleh pendatang asing baru-baru ini Thierry Henry dari Perancis dan Rafael Marquez dari Meksiko.

Beckham, yang tidak pernah bermain untuk Los Angeles Galaxy musim ini karena cedera kaki, menempati urutan teratas liga itu dengan gaji 6,5 juta dolar.

Menurut daftar terbaru gaji pemain Uni MLS, Henry dan Marquez, yang bergabung dalam New York Red Bulls dari Barcelona setelah Piala Dunia, merupakan pemain kedua dan ketiga tertinggi bayarannya dalam liga itu.

Henry, juara Piala Dunia dan kejuaraan Eropa dengan Perancis dan pemenang Liga Champions dengan Barcelona, akan berpendapatan 5,6 juta dolar dalam jaminan kompensasi tahun ini. Marquez, yang menjadi kapten Meksiko di Afrika Selatan, akan berpenghasilan 5,54 juta dolar.

Berada pada urutan ke empat dalam daftar itu adalah rekan sesama tim Beckham di Los Angeles, Landon Donovan. Pencetak gol terbanyak tim nasional Amerika itu menerima 2,13 juta dolar musim ini.

XS
SM
MD
LG