Tautan-tautan Akses

Dani Alves Absen Perkuat Barca dalam Copa del Rey


Dani Alves yang patah tulang selangkanya harus absen dalam babak final Copa del Rey (foto: dok.).
Dani Alves yang patah tulang selangkanya harus absen dalam babak final Copa del Rey (foto: dok.).

Bek klub Barcelona Dani Alves patah tulang selangkanya, sehingga harus absen dalam pertandingan babak final Copa del Rey.

Mantan kapten timnas Bek klub Barcelona Dani Alves patah tulang selangkanya, sehingga harus absen dalam babak final Copa del Rey.

Klub Barcelona mengatakan pemain Brasil itu mengalami cedera sewaktu berlatih hari Rabu. Ia menjalani operasi pada hari yang sama.

Barcelona sudah kehilangan bek Carles Puyol dan Eric Abidal untuk babak final tanggal 25 Mei melawan klubAthletic Bilbao.Ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi pelatih Pep Guardiola dengan Barcelona setelah memenangkan 13 gelar dalam empat tahun bertugas sebagai pelatih.

Ini adalah musim keempat bagi Dani Alves bergabung dengan klub Barcelona.

Juga hari Rabu, penyerang Alexis Sanchez dan kiper Jose Pinto baru saja bergabung kembali setelah pulih dari cedera ringan.

Sementara itu.
Inggris John Terry termasuk dalam daftar pemain timnas Inggris untuk Piala Eropa meski akan menghadapi sidang pengadilan setelah turnamen itu atas tuduhan dugaan penghinaan warna kulit pemain lawannya.

Keputusan Federasi Sepakbola Inggris untuk mencopot posisi Terry sebagai kapten tim bulan Februari karena dugaan pelecehan rasial terhadap bek Anton Ferdinand dari klub Queens Park Rangers telah menyebabkan pelatih Fabio Capello mundur.

Tapi pengganti Capello, Roy Hodgson, memasukan nama bek Chelsea itu dalam daftar ke-23 pemain timnas Piala Eropa 2012.

Pemain klub Manchester United, Rio Ferdinand, saudara dari pemain yang diduga dilecehkan oleh Terry, namanya tetap tidak termasuk dalam timnas Inggris sejak bulan Juni 2011.

Inggris mengawali pertandingannya dalam Piala Eropa 2012 melawan Prancis tanggal 11 Juni yang kemudian diikuti melawan Swedia dan Ukraina.
XS
SM
MD
LG