Tautan-tautan Akses

Dalam Pidato di Davos, Trump akan Deklarasikan AS Terbuka bagi Bisnis


Presiden Donald Trump memberikan pidato do Forum Ekonomi Dunia di Davos, Swiss, 26 Januari 2018.

Gedung Putih menyatakan Presiden Donald Trump akan menyatakan di Forum Ekonomi Dunia di Davos, Swiss, bahwa Amerika terbuka bagi bisnis.

Trump dijadwalkan berpidato dalam pertemuan puncak itu pada hari Jumat (26/1). Para pejabat pemerintah yang menyampaikan tinjauan mengenai pidato itu kepada wartawan mengatakan, presiden diperkirakan akan mengemukakan tentang penurunan pajak baru-baru ini dan berbagai upaya untuk mengurangi regulasi. Trump akan menyatakan bahwa sekarang adalah waktu yang tepat bagi para pengusaha untuk berinvestasi di Amerika Serikat.

Trump adalah pengecam perjanjian perdagangan multinasional. Tetapi ia akan menekankan komitmennya bagi pasar bebas berdasarkan apa yang ia anggap sebagai syarat-syarat yang adil. Ia juga akan menyerukan kerjasama internasional untuk menangani isu-isu seperti ancaman dari ISIS dan arsenal nuklir Korea Utara.

Para pejabat mengemukakan pidato itu akan memproyeksikan visi mengenai negara-negara bebas yang bekerjasama dalam mencapai tujuan bersama. [uh]

XS
SM
MD
LG