Tautan-tautan Akses

Buku Audio Kumpulan Wawancara '60 Minutes' dengan Barack Obama


Mantan Presiden AS, Barack Obama
Mantan Presiden AS, Barack Obama

Lebih dari puluhan wawancara "60 Minutes" dengan mantan Presiden Barack Obama, sejak dia menjabat Senator AS, telah disusun dan diterbitkan menjadi sebuah buku audio.

Simon & Schuster Audio, Kamis (3/9) mengumumkan "Barack Obama: The 60 Minutes Interviews" akan dirilis pada 13 Oktober 2020.

Buku audio itu menampilkan jurnalis CBS News Steve Kroft, yang pertama kali bertemu dengan Obama pada Januari 2007. Bincang-bincang itu terkait dengan masa kepresidenan Obama dan berpuncak pada diskusi sesaat sebelum Obama meninggalkan jabatannya tahun 2017.

"Hanya dalam kurun waktu beberapa tahun, Barack Obama berevolusi dari senator pendatang baru yang kurang berpengalaman menjadi salah seorang yang paling berpengaruh di dunia," kata Kroft dalam sebuah pernyataan. "Koleksi buku audio ini memungkinkan para pendengar untuk mendengarkan transformasi yang luar biasa melalui suara dan kata-kata Obama sendiri."

Buku audio itu juga mencakup wawancara bersama Obama dan istrinya, Michelle, dan mantan Wakil Presiden Joe Biden, serta mantan Menteri Luar Negeri Hillary Clinton. [mg/lt]

XS
SM
MD
LG