Tautan-tautan Akses

Ayah Meghan Diberitakan Tak akan Hadir di Pernikahan


Pangeran Harry dan Meghan Markle menghadiri resepsi yang diadakan Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull dan istrinya Lucy Turnbull di Australia House, London, 21 April 2018.

Ayah Meghan Markle tidak akan hadir dalam pernikahan Meghan dengan Pangeran Harry akhir pekan ini, AFP melaporkan, mengutip pemberitaan media hiburan Amerika, TMZ, Selasa (15/5).

Menurut TMZ, Thomas Markle, tidak jadi menemani putrinya dalam upacara pernikahan di Istana Windsor karena tidak ingin mempermalukan Meghan, setelah Thomas berfoto untuk para paparazzi.

Ayah artis Amerika itu baru-baru ini tidak mengindahkan permintaan istana untuk menjaga kerahasiaan dengan memutuskan bersedia difoto oleh paparazzi.

Gambar Thomas sedang diukur untuk pembuatan setelan baju dan sedang mengagumi foto pasangan kerajaan itu terjual seharga $100 ribu (83 ribu Euro atau 74 ribu poundsterling), menurut tabloid Daily Mirror.

Menurut sumber yang dekat dengan Thomas Markle, Thomas mengatakan dia dibujuk untuk berfoto setelah diburu oleh paparazzi. Dia sekarang merasa “seperti orang bodoh” yang telah ditipu.

Istana Kensington, kediaman resmi Pangeran Harry dan Meghan, tidak memberikan konfirmasi mengenai kemungkinan ayah Meghan absen dari pernikahan putrinya. Namun pernyataan yang dikeluarkan oleh Istana Kensington juga menandakan ada hal yang tidak beres.

“Saat ini adalah masa paling personal bagi Nona Markle sebelum upacara pernikahannya” kata Istana Kensington dalam pernyataannya. “Beliau dan Pangeran Harry meminta kembali pengertian dan rasa hormat untuk Tuan Thomas Markle dalam situasi sulit ini.”

Thomas Markle juga dilaporkan menderita serangan jantung baru-baru ini. [ft/au]

XS
SM
MD
LG