Tautan-tautan Akses

AS

AS Umumkan Peraturan Baru untuk Tarik Imigran Berkeahlian Tinggi


Jeh Jonhnson, Menteri Keamanan Dalam Negeri AS (foto: dok). AS mengumumkan dua usul peraturan imigrasi baru.

Pemerintah AS mengumumkan dua usul peraturan yang bertujuan menarik dan mendapatkan imigran berkeahlian tinggi.

Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika hari Selasa (6/5) mengumumkan dua usul peraturan yang bertujuan menarik dan mendapatkan imigran berkeahlian tinggi.

Salah satu peraturan itu adalah memperpanjang otorisasi ketenagakerjaan, bagi suami atau isteri pemegang visa H-1B yang disponsori untuk memperoleh kartu hijau sebagai penduduk tetap oleh majikan mereka.

Perusahaan-perusahaan Amerika menggunakan program visa H-1B untuk mempekerjakan karyawan asing dalam pekerjaan-pekerjaan yang memerlukan keahlian di bidang Sains, teknik, komputer, Dan bidang-bidang khusus lainnya.

Peraturan lain yang diusulkan terkait penghapusan rintangan untuk tinggal di Amerika bagi kelompok-kelompok tertentu karyawan berkeahlian tinggi, termasuk mereka yang berasal dari Chile, Singapura, dan Australia.

Departemen Keamanan Dalam Negeri Amerika mengatakan, kedua peraturan itu akan membantu menarik bisnis-bisnis baru dan investasi baru ke Amerika, dan menjamin bahwa Amerika Serikat memiliki tenaga kerja yang berkeahlian paling tinggi di dunia.

Lihat komentar (1)

Forum ini telah ditutup.
XS
SM
MD
LG