Tautan-tautan Akses

Argentina Hadapi Nigeria di Porto Alegre Hari Ini


Timnas Argentina tengah berlatih di stadion Beira Rio, Porto Alegre (24/6).
Timnas Argentina tengah berlatih di stadion Beira Rio, Porto Alegre (24/6).

Pertandingan penting di Grup F akan mempertemukan Argentina, pemimpin grup, dengan Nigeria yang menduduki tempat ke-dua, di Porto Alegre.

Kejuaraan sepakbola Piala Dunia di Brazil hampir menuntaskan pertandingan untuk menentukan tim-tim yang masuk babak 16 besar, Rabu (25/6), pada saat tim-tim di Grup E dan F berebut tempat pada putaran yang menggunakan sistem gugur itu.

Pertandingan penting di Grup F mempertemukan Argentina, pemimpin grup, dengan Nigeria yang menduduki tempat ke-dua, di Porto Alegre.

Hasil seri akan membuat kedua tim melaju ke babak berikutnya. Tetapi jika Argentina menang, ini akan membuka pintu bagi Iran untuk menyisihkan Nigeria berkat kemenangannya atas Bosnia dan Herzegovina.

Di Grup E, Perancis menduduki tempat teratas dengan enam poin tetapi belum dapat memastikan tempatnya di putaran 16 besar sementara tim itu akan menghadapi Ekuador di Rio de Janeiro.

Kemenangan besar Ekuador dan kemenangan Swiss atas Honduras yang belum sekalipun memetik kemenangan, dapat membuat Perancis pulang ke negaranya.

Pertandingan memperebutkan tempat di babak 16 besar berakhir hari Kamis (25/6) dengan pertandingan-pertandingan terakhir di Grup G dan H.

XS
SM
MD
LG