Tautan-tautan Akses

Arafat Diberitakan Telah Dapat Membuka Matanya - 2004-11-06


Para dokter di rumah sakit dekat Paris di Prancis mengatakan, pemimpin Palestina Yasser Arafat masih koma, dalam keadaan kritis tetapi stabil. Para pejabat kedokteran belum memberikan komentar mengenai beredarnya laporan yang tidak dikukuhkan kebenarannya di Israel Sabtu ini yang mengatakan bahwa Arafat telah bisa membuka matanya dan berkomunikasi dengan para dokternrya.

Situs internet yang berkaitan dengan suratkabar harian Israel Yediot Ahronoth mengatakan, Arafat telah siuman sebagian dari koma, setibanya pejabat senior Palestina pada waktu malam di kamar Arafat, yang berusia 75 tahun itu.

Sejumlah pejabat Palestina mengatakan, Jumat malam, mereka prihatin mengenai lambatnya usaha tim dokter untuk menyembuhkan Arafat dan usaha untuk menentukan jenis penyakitnya.

Sementara itu, Israel menyatakan, 6 militan Palestina tewas dalam serangan udara Israel di Jalur Gaza. Para pejabat militer Israel mengatakan, helikopter melepaskan tembakan terhadap kawanan militan bersenjata Sabtu pagi ini ketika mereka berusaha untuk melakukan infiltrasi ke dalam permukiman Yahudi di Gaza selatan.

XS
SM
MD
LG