Tautan-tautan Akses

Siaran Radio 22 – 28 April 2003 - 2003-04-22


Suara Amerika, VOA, menyajikan liputan paling up-to-the-minute dan netral mengenai berbagai topik, mulai dari politik, ekonomi, teknologi, hiburan dan pengembangan pribadi sampai kesehatan. Semuanya diudarakan dalam dua waktu siaran—PAGI (jam 05:00 – 06:30 WIB) dan MALAM (jam 18:30 – 19:30 WIB).

* ANEKA INFO mengembangkan pribadi lewat info dan tips

Lewat Aneka Info, kami hadirkan berbagai informasi penting dan menarik, yang dapat berguna bagi kehidupan Anda.

- Anda penggemar mobil? Jangan lewatkan informasi dari dunia otomotif yang dibawakan oleh Aryono Arifin. Kali ini mengangkat informasi sebuah pameran mobil Ford/Auto Show. Simak pada hari Rabu dalam Siaran Pagi (jam 05:00 – 06:30 WIB); - Satu lagi informasi otomatif untuk minggu ini, bertajuk Mazda’s Challenge bersama Arif Budiman. Ikuti pembahasannya pada hari Jumat dalam Siaran Malam (jam 18:30 – 19:30 WIB).

* AMERIKA KINI memperkaya khasanah Anda

Dunia selalu berubah dan berkembang, detik demi detik. Karena itulah kami selalu berusaha untuk menyajikan bagi Anda informasi termutakhir yang kami kemas dalam sajian berita.

- Ikutilah berbagai laporan tentang berita dan tren terbaru di Amerika setiap hari, baik dalam Siaran Pagi (jam 05:00 – 06:30 WIB) maupun Siaran Malam (jam 18:30 – 19:30 WIB).

* DUNIA HIBURAN selalu membawa yang paling gres

Dunia Hiburan berisikan liputan-liputan menarik dari dunia selebriti manca negara, dikemas dalam paket Infotainment yang singkat, padat dan menghibur.

- Jangan ketinggalan informasi film terbaru di Amerika, The Core dan acara televisi terbaru, Mr.Personality, serta tentunya 5 film terlaris di Amerika yang setiap minggunya disampaikan oleh Djoko Santoso dalam Hollywood Highlight, pada Siaran Malam hari Jumat (jam 18:30 – 19:30 WIB). - Berbagai acara musik pun telah dapat anda nikmati kembali, seperti Pilihan Kita bersama Asri dan Ridi, jenjang 10 lagu terpopuler Billboard TOP Ten yang dibawakan oleh Djoko Santoso. Bagi para pecinta musik jazz, Kamargo Tirtosupono kembali lagi dengan program Jazz Music, serta tak ketinggalan Country Music Hits dihantarkan oleh Nadia Madjid .

* FORUM VOA memberi perspektif akan berita-berita terhangat di Indonesia

Forum VOA merupakan ajang diskusi mingguan dengan wartawan-wartawan dari berbagai media di Indonesia tentang perkembangan topik terbaru di Indonesia dan di manca negara. Simak acaranya setiap hari Kamis dalam Siaran Malam (jam 18:30 - 19:30 WIB).

* HALO AMERIKA sarana diskusi dengan narasumber terpilih

Karena dunia tidak berhenti berputar dan berita baru selalu membawa dampak bagi kehidupan, adalah penting bagi kita untuk selalu bertemu dan berbincang. Dalam acara Halo Amerika selalu hadir narasumber terpilih yang akan mengupas dan memberikan analisis berbobot mengenai topik yang hangat dan terbaru.

Ikuti acaranya setiap hari Jumat dalam Siaran Malam (jam 18:30 - 19:30 WIB).

**Jangan lupa, Anda bisa menghubungi kami secara langsung lewat nomor 001-1-803-015-200-5639. Atau, Anda dapat menelpon secara collect lewat 101 dan 104, lalu minta dihubungkan ke nomor 202-619-3483. Kami tunggu Anda Jumat ini!

XS
SM
MD
LG