Tautan-tautan Akses

Purchase Order Vendors - 2002-10-10


Purchase Order Vendors (POV)

Purchase Order Vendors (POV)

Deskripsi pekerjaan:

Purchase Order Vendors hampir sama dengan pegawai tidak terikat (kontraktor) yang menerjemahkan, meneliti, menulis, dan membaca skrip berita yang berkualitas layak-siar. Mereka terlibat dalam seluruh aspek proses siaran radio. Seorang POV juga dapat terlibat dalam produksi televisi dan pengelolaan Web site serta layanan e-mail. Selain itu POV juga dapat mengerjakan proyek khusus seperti kampanye promosi VOA.

Status pekerjaan:

POV dianggap sebagai kontraktor luar atau konsultan. Ini berarti mereka tidak menerima tunjangan seperti asuransi kesehatan atau bayaran saat cuti. POV disewa menurut order kerja yang bersifat tetap.

Izin visa dan kerja:

Untuk menjadi POV, calon harus warga negara AS atau memiliki izin kerja di Amerika. VOA tidak memberikan bantuan dalam hal izin kerja. Mahasiswa atau mereka yang baru lulus dan memiliki visa F atau J dapat menjadi POV dengan menggunakan izin practical training dan optional practical training (OPT) lewat institusi akademik mereka.

Persyaratan:

POV harus lancar berbahasa Indonesia dan memiliki pengetahuan bahasa Inggris dengan baik, serta mengenal budaya dan politik AS. Latar belakang dalam bidang komunikasi merupakan suatu keuntungan. Calon harus melewati ujian yang terdiri dari empat bagian untuk menunjukkan kemampuan mereka menerjemahkan, menulis berita dan membaca berita. Bila terpilih, calon harus mengikuti pemeriksaan latar belakang dan keamanan sebelum mulai bekerja.

Pendaftaran:

Kirimkan resume dan cover letter Anda ke Norman Goodman, Kepala Indonesian Service, di ngoodman@voanews.com. Setelah seleksi tahap pertama, calon akan diundang untuk mengikuti wawancara dengan seorang wakil dari Indonesian Service. Setelah itu ada ujian yang terdiri dari empat bagian, termasuk: menerjemahkan delapan berita pendek, satu tajuk rencana, menulis berita dengan 300 kata dalam bahasa Indonesia, serta membaca dua berita pendek. Hasil ujian akan diumumkan dalam waktu seminggu.

Kompensasi:

Kompensasi berkisar antara $50 sampai $70 untuk tiap tugas, tergantung pada kewajiban dan pengalaman kerja sebelumnya. Satu tugas terdiri dari empat jam.

XS
SM
MD
LG