Tautan-tautan Akses

Tiger Woods Mundur dari Turnamen Golf Minggu Ini


Pegolf nomor satu dunia Tiger Woods mundur dari turnamen minggu ini yang diadakannya di California untuk mengumpulkan dana bagi yayasan amalnya, sambil sorotan media terhadap kecelakaan mobilnya terus meningkat.

Woods mundur dari turnamen golf Chevron World Challenge hari Senin, dengan alasan cedera ringan yang diderita sebelumnya hari Jumat lalu, ketika mobilnya menabrak hidran dan pohon di depan rumahnya di Florida. Ia belum pernah absen dari turnamen golf di pinggiran Los Angeles itu sejak turnamen itu dimulai tahun 1999.

Woods juga membatalkan konferensi pers yang dijadwalkan hari Selasa, dan mengumumkan ia tidak akan bertanding dalam turnamen golf apapun sampai tahun depan.

Dalam kesempatan terpisah, Woods telah membatalkan sekurangnya tiga pertemuan dengan polisi Florida yang menyelidiki kecelakaan itu. Secara hukum ia tidak diwajibkan untuk berbicara kepada polisi mengenai kecelakaan tersebut.

Woods hanya mengomentari masalah tersebut lewat pernyataan-pernyataan termasuk sangkalan tidak langsung terhadap gosip-gosip koran tabloid yang menuduh Woods menyeleweng dari istrinya Elin, dengan seorang wanita Amerika ketika berlangsung turnamen golf baru-baru ini di Australia.



XS
SM
MD
LG