Tautan-tautan Akses

Ibu Jackson Wali Sementara bagi Anak-Anaknya


Hakim di Los Angeles telah memberi hak wali sementara atas ketiga anak mendiang bintang pop Michael Jackson kepada ibunya Katherine Jackson.

Katherine Jackson mengajukan permintaan hak wali atas anak-anak itu hari Senin di Los Angeles juga mempetisi untuk mengambil-alih harta peninggalan putranya itu. Sidang dengar keterangan kemudian akan menentukan apakah hak wali itu akan menjadi permanen.

Ketiga anak itu : Prince Michael, Paris Michael Katherine dan Prince Michael II masing-masing berumur 12, 11 dan 7 tahun. Ketiganya tinggal bersama nenek mereka sejak Michael Jackson meninggal dunia hari Kamis di Los Angeles.

Ibu kandung kedua anak yang tertua, Deborah Rowe tidak mengeluarkan komentar mengenai persoalan wali itu dan di mana beradanya juga tidak diketahui. Anaknya terbungsu dilahirkan oleh ibu tumpang rahim.

Hari Minggu masa yang penuh bintang menghormati bintang pop itu pada acara hadiah tahunan Black Entertainment Television di Los Angeles. Para hadirin mengatakan mereka masih terkejut atas kematian mendadak Michael Jackson.


XS
SM
MD
LG