Tautan-tautan Akses

John McCain dan Barack Obama Kembali Berkampanye Hari Jumat


Calon presiden John McCain dan Barack Obama kembali berkampanye hari Jumat ini, sehari setelah mengesampingkan politik untuk memperingati tujuh tahun serangan terror 11 September 2001.

Senator McCain berada di New York untuk tampil dalam dua acara televisi populer di kalangan pemirsa kaum perempuan, yakni The View dan Rachel Ray Show.

Anggota parlemen kawakan dari Arizona ini juga menerima bantuan dana dari sejawatnya di partai Republik, Presiden George Bush, yang menghadiri kegiatan kampanye McCain di Oklahoma hari Jumat.

Di kubu Demokrat, senator Obama meluangkan waktunya hari Jumat dan Sabtu di New Hampshire, di saat kampanyenya berusaha meraih kembali sejumlah momentum menghadapi McCain.

Jajak pendapat nasional menunjukkan McCain meraih peningkatan dukungan dalam berbagai jajak pendapat sejak ia memilih Gubernur Alaska Sarah Palin sebagai calon wakil presidennya.

Kubu kampanye Obama siap meningkatkan serangannya terhadap McCain melalui serangkaian iklan bernada tajam, sementara Obama sendiri telah menerapkan nada yang lebih agresif dalam pidato-pidatonya.

XS
SM
MD
LG