Tautan-tautan Akses

Jenna Bush Resmi Menikah Dalam Upacara Keluarga di Texas


Jenna Bush putri usia 26 tahun Presiden Bush menikah malam minggu dalam sbuah upacara kecil dan kekeluargaan di pertanian keluarga, Crawford Texas.

Pengantin dan suaminya, Henry Hager usia 30 tahun, menikah di udara terbuka saat matahari terbenam didepan sebuah salib dan altar yang dibuat khusus untuk acara ini dari batu gamping setempat. Sekitar 200 undangan menghadiri upacara pernikahan ini.

Berbicara kepada reporter sesudah upacara perkawinan itu, Presiden menyebut pernikahan itu “spektakuler,” katanya ikrar menikah diucapkan tepat saat matahari terbenam. Ia mengatakan, “kami benar-benar diberkahi.”

Orang yang memimpin acara pernikahan ini, Pendeta Kirbyjohn Caldwell adalah imam di Houston dan penasihat Bush, meskipun ia telah memberikan dukungannya untuk calon Demokrat, Barack Obama dalam kampanye kepresidenan tahun ini.

22 anak presiden menikah sementara ayah mereka menjabat sebagai presiden. Pernikahan Gedung Putih terakhir berlangsung tahun 1971 ketika putri Presiden Nixon, Tricia, menikah di Rose Garden atau Kebun Mawar.


XS
SM
MD
LG