Tautan-tautan Akses

Presiden Bush Serukan Reformasi Imigrasi Menyeluruh


Presiden Bush telah mendesak para pembuat undang-undang Amerika supaya bekerjasama menyelesaikan apa yang disebutnya tantangan kritis reformasi imigrasi yang meliputi banyak hal.

Presiden Bush dalam pidato radio mingguannya mengatakan, para anggota legislatif harus belajar dari kesalahan yang menyebabkan reformasi sebelumnya gagal. Ia mengatakan, pemerintahannya bekerjasama erat dengan para anggota Kongres dari kedua partai untuk melaksanakan reformasi yang akan membantu mengamankan perbatasan Amerika Serikat.

Kemudian, Presiden Bush berbicara mengenai imigrasi, di Perguruan Tinggi Dade di Miami di negara bagian Florida. Presiden Bush mengemukakan, lebih dari separuh mahasiswa di perguruan tinggi itu tumbuh atau menjadi dewasa di rumah tangga yang bahasa utamanya bukan Inggris, dan bahwa Rektor Perguruan Tinggi itu Eduardo Padron sendiri adalah pendatang dari Kuba.

Pemerintahan Bush baru-baru ini mengusulkan sebuah rencana mengenai imigrasi yang akan menempatkan lebih banyak petugas patroli di perbatasan, dan mengurangi penyelundupan manusia melintasi perbatasan.

XS
SM
MD
LG