Sabtu, 25 Oktober 2014 Waktu UTC: 22:05

Berita / Olahraga

Sembuh dari Cedera Lutut, Rafael Nadal Kembali Berlatih

Rafael Nadal kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak mundur dari turnamen Amerika Terbuka akhir Agustus akibat serangkaian cedera lutut.

Bintang tenis Rafael Nadal berlatih hari Selasa di kampung halamannya di Manacor, di pulau Majorca, Spanyol (Foto: dok).
Bintang tenis Rafael Nadal berlatih hari Selasa di kampung halamannya di Manacor, di pulau Majorca, Spanyol (Foto: dok).
Bintang tenis peraih 11 gelar Grand Slam asal Spanyol, Rafael Nadal, telah kembali berlatih untuk pertama kalinya sejak mundur dari turnamen Amerika Terbuka akhir Agustus akibat serangkaian cedera lutut. Nadal yang belum bertanding sejak kalah pada putaran kedua Wimbledon bulan Juni, berlatih hari Selasa (20/11) di kampung halamannya di Manacor, di pulau Majorca.
 
Petenis peringkat empat dunia itu berharap bisa pulih sepenuhnya untuk berlaga di turnamen Australia Terbuka bulan Januari. “Saya merasa lebih baik, lutut saya mulai pulih dengan tepat dan saya senang bisa kembali berada di lapangan,” kata Nadal kepada para wartawan.
 
Menurut Nadal, ia tetap harus berhati-hati karena otot-otot tubuhnya harus beradaptasi secara perlahan setelah tidak berbulan-bulan tidak mengikuti kompetisi.
 
Akibat cedera lutut tersebut, Nadal tidak bertanding dalam sejumlah turnamen besar seperti Amerika Terbuka, kompetisi akhir musim Tour Finals dan final Piala Davis timnas Spanyol – dimana mereka kalah dari Republik Ceko akhir pekan lalu.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook