Selasa, 23 Desember 2014 Waktu: 03:35

Berita / Olahraga

Republik Ceko Tantang Spanyol dalam Final Piala Davis

Petenis Republik Ceko, Radek Stepanek akan melawan petenis Spanyol David Ferrer dalam nomor tunggal pembukaan pertandingan final Piala Davis yang ke-100.

Anggota tim tenis Ceko, Radek Stepanek, kiri, dan Tomas Berdych, menghadiri upacara pembukaan Pertandingan Piala Davis Keseratus di Praha, Ceko (15/11).
Anggota tim tenis Ceko, Radek Stepanek, kiri, dan Tomas Berdych, menghadiri upacara pembukaan Pertandingan Piala Davis Keseratus di Praha, Ceko (15/11).
Petenis putra Republik Ceko Radek Stepanek akan melawan David Ferrer dari Spanyol dalam nomor tunggal pembukaan pertandingan final Piala Davis yang ke-100.
 
Petenis putra peringkat ke-6 dunia dari Republik Ceko Tomas Berdych akan menghadapi Nicolas Almagro dalam pertandingan tunggal kedua hari Jumat di lapangan keras, stadion tertutup.
 
Juara bertahan timnas Spanyol tidak diperkuat Rafael Nadal karena cedera.
 
Petenis peringkat ke-5 dunia David Ferrer memiliki rekor pertandingan 6-3 melawan Stepanek. Sementara itu, Berdych, telah mengalahkan Almagro dalam empat dari lima pertemuan mereka tahun ini.
 
Ivo Minar dan Lukas Rosol dari Republik Ceko dipilih untuk bermain ganda hari Sabtu melawan Marcel Granollers dan Marc Lopez, yang menjuarai gelar ATP World Tour Final hari Senin.
 
Namun kapten timnas Republik Ceko Jaroslav Navratil diperkirakan akan menurunkan pasangan Berdych dan Stepanek, yang memiliki rekor pertandingan 11-1 dalam nomor ganda Piala Davis.
 
Pertandingan untuk nomor tunggal putra selanjutnya dijadwalkan hari Minggu.
Forum ini telah ditutup.
Komentar-komentar
     
Tidak ada komentar di forum ini. Jadi yang pertama dan pasang komentar Anda

 

 

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook