Minggu, 01 Mei 2016 Waktu: 15:00

    Berita / Gaya Hidup / Seni & Hiburan

    Petugas Selidiki Kemungkinan Overdosis pada Kematian Prince

    Memorial untuk Prince di Apollo Theater, Harlem, New York.

    29.04.2016
    Para penyelidik sedang mencari tahu apakah Prince overdosis di pesawat dan apakah overdosis itu menewaskannya, dan jenis obat apa yang terlibat. Selengkapnya

    Bintang Pop Prince Tak Miliki Surat Wasiat

    Tyka Nelson, adik kandung Prince, memohon dibentuknya sebuah administrator khusus untuk mengawasi kekayaan almarhum Prince yang diperkirakan mencapai $150 juta.

    Film Disney 'The Jungle Book' Dinilai Terlalu Menyeramkan untuk Anak-anak

    Film animasi terbaru Disney The Jungle Book berhasil menembus Box Office. Berbagai pujian datang setelah pemutarannya di berbagai penjuru dunia. Namun, sebuah negara menyatakan, film itu terlalu menyeramkan untuk anak-anak.

    Disney Angkat Rose Red ke Layar Lebar

    Rose Red sebetulnya bukan tokoh baru yang direkayasa. Ia sudah lama eksis dan bahkan dimunculkan dalam sejumlah kisah dongeng Grimm Bersaudara. Hanya saja, popularitas Putri Salju telah menenggelamkan sosok ini.

    Penjualan Album Prince Melonjak

    Penjualan musik Prince melonjak sejak kematian bintang itu secara tiba-tiba pekan lalu.

    Inggris, Dunia Peringati 400 Tahun Kematian Shakespeare

    Masyarakat Inggris dan pengunjung dari berbagai penjuru dunia datang ke Stratford-Upon-Avon, Inggris untuk memperingati 400 tahun kematian dramawan William Shakespeare hari Sabtu, 23 April.

    Prince Dikremasi dalam Upacara Tertutup

    Ikon musik pop AS Prince diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya hari Sabtu (23/4) dalam upacara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan teman dekat.

    Kenang Prince, 'Purple Rain' Diputar Kembali di Bioskop AS

    Para penggemar Prince dapat menonton ikon pop itu lagi di layar lebar bioskop-bioskop AMC di seluruh Amerika sampai tanggal 28 April.

    Video Anniesa Hasibuan, Menembus New York Lewat Muslim Couture Fashion

    Desainer busana muslim Indonesia Anniesa Hasibuan kembali berkunjung ke kota New York pada akhir bulan lalu.

    Penggemar, Pencinta Musik Berkabung Atas Kematian Prince

    Prince banyak dipuji karena gaya musiknya yang inovatif yang memadukan jazz, R&B, funk, pop dan disco, namun banyak orang juga mengenangnya sebagai humanis.

    Remaja Afghan Hadapi Ancaman Karena Pimpin Orkestra Perempuan

    Bermain alat musik dilarang dalam masa kekuasaan Taliban di Afghanistan, dan bahkan saat ini, banyak Muslim konservatif yang tidak setuju dengan sebagian besar bentuk musik.

    2016 Tahun yang Buruk untuk Dunia Musik

    Tahun 2016 baru mencapai April namun telah menjadi tahun yang buruk untuk dunia musik akibat kematian banyak pahlawan musik.

    Di Asia, Netflix Tersandung Regulasi, Konten, Kompetisi

    Mulai dari keluhan atas program yang jauh lebih sedikit dibandingkan di AS sampai keterlambatan penayangan dan isu hak cipta, peluncuran Neflix secara global tidak mulus.

    Penyanyi Prince Meninggal dalam Usia 57 Tahun

    Bintang musik pop AS - Prince ditemukan dalam kondisi meninggal Kamis (21/4) pagi di rumahnya di Minneapolis, Minnesota.

    Video Nita Sinaga, Musisi Indonesia di California

    Sebagai musisi, Nita tak hanya bernyanyi. Ia juga penulis lagu dan aransemen, serta komposer termasuk untuk film. Musiknya banyak dipengaruhi aliran gospel, klasik, latin, Brazilian dan tentunya jazz.

    Shakespeare Lebih Populer di Luar Inggris

    Shakespeare lebih populer, dalam arti disukai, dipahami dan dianggap masih relevan saat ini di luar negeri dibandingkan di negaranya sendiri.

    Festival Film Cannes Umumkan Daftar Film

    Penyelenggara festival sebelumnya dikritik karena terbatasnya karya para sutradara perempuan.

    Penjualan Musik Global Naik untuk Pertama Kalinya dalam 2 Dekade

    Menurut Federasi Internasional Industri Fonografis, penghasilan industri rekaman dunia naik 3,2 persen tahun 2015 menjadi US$15 miliar.

    Para Wanita Dominasi Film 'The Huntsman: Winter's War'

    Karakter wanita mendominasi film fantasi The Huntsman: Winter War, dengan pemeran utama Charlize Theron, Emily Blunt dan Jessica Chastain.

    Ikuti Kami