Selasa, 23 September 2014 Waktu UTC: 12:20

Berita / Gaya Hidup / Seni & Hiburan

Pameran Kerangka Spinosaurus di Washington DC

Pameran Kerangka Spinosaurus di Washington DC

21.09.2014
Sebuah replika kerangka dinosaurus langka yang hidup hampir seratus juta tahun lalu di Afrika bagian utara tengah dipamerkan di ibukota AS, Washington DC. Para ilmuwan mengatakan hewan raksasa yang disebut Spinosaurus ini unik karena bisa hidup di darat maupun di dalam air. Selengkapnya

Video Hanum Rais dan Kedai 'Kopi-Kopi' di AS (3)

Kembali Debbie Sumual-Patlis dan Ian Umar menemani Anda dalam VOA Pop News. Kali ini Tim VOA mengajak Anda ke kedai "Kopi Kopi" di kota New York, yang menyajikan kopi dan makanan khas Indonesia dalam menunya.

Video Hanum Rais dan Kedai 'Kopi-Kopi' di AS (2)

Masih bersama Debbie Sumual-Patlis dan Ian Umar dalam VOA Pop News, kali ini simak "Hollywood Buzz" bersama Vina Mubtadi.

Video Hanum Rais dan Kedai 'Kopi-Kopi' di AS (1)

Debbie Sumual-Patlis dan Ian Umar dalam episode VOA Pop News hari ini: Liputan penulis Hanum Rais di Amerika dan kedai "Kopi-Kopi" di NYC. Saksikan juga segmen Hollywood Buzz bersama Vina Mubtadi.

Iran Hukum 6 Remaja dalam Video 'Happy'

Enam remaja Iran yang ditangkap karena menari dalam sebuah video mengikuti irama lagu pop "Happy" telah diberi hukuman penjara yang ditunda dan pecutan 91 kali.

Rizal Mantovani Garap 'Supernova' di Amerika

Sutradara Rizal Mantovani baru-baru ini berada di Washington, D.C. untuk syuting film terbarunya 'Supernova' yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari.

Video VOA Pop News Eps 12

Debbie Sumual-Patlis dan Ian Umar dalam episode VOA Pop News hari ini: Liputan penulis Hanum Rais di Amerika dan kedai "Kopi-Kopi" di NYC. Saksikan juga segmen Hollywood Buzz bersama Vina Mubtadi.

Video Toko Seni 'Desa Arts' dan Konferensi Komik Otakon

Masih dalam VOA Pop News, kali ini Ian Umar dan Debbie Sumual-Patlis menyajikan liputan tentang Desa Arts di California dan menyaksikan serunya suasana konferensi komik Otakon.

Video Shore Leave dan Wona Sumantri

Ian Umar dan Debbie Sumual-Patlis menemani Anda dalam VOA Pop News, yang kali ini menghadirkan informasi tentang pameran komik "Shore Leave" dan Wona Sumantri yang mengembangkan seni pencak silat di AS.

Los Angeles Gelar Festival Film Indonesia Pertama

Ajang Los Angeles Indonesian Film Festival yang diadakan di kota Los Angeles baru saja berlangsung. Acara ini turut dihadiri oleh artis-artis Indonesia, seperti Wulan Guritno, Prisia Nasution, dan Lukman Sardi.

George Clooney Akan Terima Penghargaan Khusus Golden Globe

Pihak penyelenggara mengatakan penghargaan itu adalah untuk "kontribusi Clooney yang luar biasa baik di depan maupun di belakang kamera."

Keith Richards Luncurkan Buku Anak-anak

Pembuatan buku "Gus & Me: The Story of My Granddad and My First Guitar" melibatkan Theodora Richards, anak perempuan pertama Keith yang berusia 29 tahun, dari pernikahannya dengan Patti Hansen.

Singapura Larang Dokumenter tentang Buangan Politik

Singapura telah mencurahkan uang untuk mengembangkan industri seni dan kreatif pada tahun-tahun terakhir, namun masih mencegah perbedaan pendapat.

Yoshi Sudarso, Pemeran Power Ranger asal Indonesia

Siapa yang menyangka jika di balik topeng dan seragam serial TV "Power Rangers" berwarna biru ada sosok pria kelahiran Indonesia, Yoshi Sudarso.

Martin Scorsese Garap Film Biopik Band Legendaris 'The Ramones'

Jeff Jampol dan Dave Frey, manager yang mengelola properti milik kelompok musik "The Ramones" sedang merencanakan akan membuat perayaan besar-besaran tahun 2016, yang menandai 40 tahun dirilisnya album pertama band "The Ramones".

Pendapat Dunia Mode Tentang Jam Apple Terbagi Dua

Banyak yang memuji kepandaian Apple menggabungkan desain yang bersih dan fungsi, namun yang lain mengatakan jam itu terlalu maskulin dan kurang bergaya.

Gelombang Baru Perancang Asia Hadir di Pekan Mode New York

Perancang-perancang terbaru ini lahir dan mengasah kemampuan di Asia, dan mencari jalan untuk menembus pasar mode AS yang menguntungkan.

Ratusan Bintang Hadiri Pemakaman Joan Rivers

Komedian AS, Joan Rivers meninggal pada usia 81 tahun Kamis (4/9), setelah mengalami serangan jantung ketika menjalani sebuah prosedur medis.

Video Kilas VOA 5 September 2014

NATO mendesak Rusia menarik pasukan dari Ukraina. Reaksi India terhadap pendirian cabang al-Qaida untuk India, Bangladesh, dan Myanmar. Pelawak dan kritisi fashion Joan Rivers tutup usia. Batman, Spiderman, dan superhero lain menghibur pasien anak.

Komedian Joan Rivers Meninggal Dunia pada Usia 81 Tahun

Komedian dan pembawa acara televisi terkenal di Amerika, Joan Rivers, tutup usia Kamis, setelah mengalami serangan jantung saat menjalani sebuah prosedur medis.

Ikuti Kami

 Aktivitas di Facebook