Tautan-tautan Akses

Warga Tiongkok akan Diizinkan Tanam Modal di Luar Negeri


Provinsi Xinjiang, Tiongkok barat laut

Provinsi Xinjiang, Tiongkok barat laut

Penduduk akan dapat menanam modal sampai 3 juta dolar di luar negeri dalam setiap satu proyek atau sampai 200 juta dolar setiap tahun.

Penduduk kota Wenzhou di provinsi Xinjiang, Tiongkok barat laut, akan diizinkan menanam modal langsung di luar negeri berdasarkan program percontohan yang diluncurkan untuk membantu mengurangi inflasi dengan mendorong modal pergi ke luar negeri.

Biro Kerjasama Ekonomi dan Perdagangan Luar Negeri Wenzhou mengumumkan dalam situs internetnya bahwa penduduk akan dapat menanam modal sampai 3 juta dolar di luar negeri dalam setiap satu proyek atau sampai 200 juta dolar setiap tahun.

Berdasarkan program itu, sekelompok perorangan dapat menanam modal sampai 10 juta dolar dalam satu proyek di luar negeri.

Penduduk Wenzhou diizinkan membeli saham dalam perusahaan-perusahaan yang sudah ada atau memulai perusahaan baru, tetapi tidak diizinkan menanam modal dalam perusahaan keuangan luar negeri.

Pengumuman tersebut juga mengatakan program percontohan mengizinkan penanam modal menukar mata uang Tiongkok ke mata uang asing atau menggunakan mata uang asing mereka sendiri.

XS
SM
MD
LG