Tautan-tautan Akses

Tim Brazil Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2014


Pemandangan stadion Beira Rio di Porto Alegre, Brazil, tempat berlangsungnya turnamen Piala Dunia 2014 (AP Photo/Gabriel Heusi, Portal).

Pemandangan stadion Beira Rio di Porto Alegre, Brazil, tempat berlangsungnya turnamen Piala Dunia 2014 (AP Photo/Gabriel Heusi, Portal).

Brazil menghadapi ujian baik sebagai negara tuan rumah dan di lapangan, dengan tampil dalam laga pembuka pertandingan sepak bola Piala Dunia, Kamis (12/6).

Brazil membuka pertandingan sepak bola Piala Dunia hari Kamis (12/6) dengan menghadapi ujian baik sebagai negara tuan rumah dan di lapangan, dengan tampil dalam laga pembuka. Menurut para pengamat, tim Brasil akan memenangkan pertandingan tersebut.

Pemerintah menghabiskan $11,5 milyar untuk mempersiapkan acara selama sebulan itu, termasuk membangun atau memperbarui stadion di 12 kota yang menyelenggarakan pertandingan antara ke-32 tim.

Para pengunjuk rasa berencana untuk mengadakan aksi protes hari Kamis (12/6), melanjutkan kecaman mereka terhadap pengeluaran yang menurut mereka sangat dibutuhkan untuk hal-hal lain di Brasil.

Acara dimulai dengan upacara pembukaan di Sao Paulo sebelum Brazil bertanding melawan Kroasia. Negara tuan rumah berusaha memenangkan rekor gelar Piala Dunia keenam, dan yang pertama sejak tahun 2002.

Tim-tim lain yang diperkirakan akan menjadi tantangan kuat dalam memperebutkan trofi Piala Dunia termasuk Argentina, juara bertahan Spanyol, dan Jerman, yang harus terlebih dahulu berhasil mengalahkan apa yang disebut "Grup Maut."

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG