Tautan-tautan Akses

AS

Tersangka Penembakan Polisi di Texas Tampil di Pengadilan


Shannon Miles saat tampil dalam pembacaan dakwaan di pengadilan Houston, Senin (31/8).

Shannon Miles saat tampil dalam pembacaan dakwaan di pengadilan Houston, Senin (31/8).

Shannon Miles, yang didakwa melakukan penembakan fatal terhadap Darren Goforth, deputi Sheriff Harris County, tampil di pengadilan Senin (31/8).

Seorang pria keturunan Afrika yang diduga melakukan penembakan bergaya eksekusi terhadap seorang penegak hukum berkulit putih dalam penyergapan di sebuah pompa bensin di Texas telah muncul di pengadilan.

Shannon Miles didakwa melakukan pembunuhan dalam penembakan fatal terhadap Darren Goforth, deputi Sheriff Harris County.

Para pejabat mengatakan Goforth itu sedang mengisi mobilnya dengan bahan bakar di pom bensin Jumat malam lalu ketika seorang pria bersenjata mendekatinya dari belakang dan menembaknya di bagian belakang kepala.

Sheriff Harris County, Ron Hickman, mengatakan para penyidik berusaha menentukan apakah tersangka didorong oleh kemarahan atas kematian beberapa pria kulit hitam di tangan polisi yang dipublikasikan secara luas.

Dia mengatakan retorika yang semakin memanas atas isu itu telah “menjadi tidak terkendali.”

Miles diperintahkan untuk ditahan tanpa jaminan.

Tersangka berusia 30 tahun itu memiliki catatan kriminal sebelumnya yang mencakup pelanggaran karena memasuki pekarangan orang lain tanpa izin dan perilaku tidak tertib.

XS
SM
MD
LG