Tautan-tautan Akses

Survei: Tiongkok, Timur Tengah Paling Gemar Pakai Internet


Para pengguna internet di sebuah kafe di Tiongkok. Kafe internet atau warnet seperti ini telah menjamur di negara ini selama 10 tahun terakhir.

Para pengguna internet di sebuah kafe di Tiongkok. Kafe internet atau warnet seperti ini telah menjamur di negara ini selama 10 tahun terakhir.

Kajian 'Digital Life' oleh perusahaan TNS menunjukkan warga Tiongkok paling mudah menerima iklan-iklan online di situs-situs jejaring sosial.

Sebuah jajak pendapat baru mengenai pemakaian internet menunjukkan Tiongkok dan Timur Tengah berlomba-lomba melampaui dunia Barat dalam menggunakan internet.

Kajian “Digital Life” oleh perusahaan penelitian pasar TNS menunjukkan warga Tiongkok paling mudah menerima iklan-iklan online yang berkomunikasi dengan mereka di situs-situs jejaring sosial.

Kajian ini juga menemukan Mesir, Arab Saudi dan Tiongkok memuncaki daftar populasi yang paling terlibat menggunakan internet. Kajian ini melihat berapa banyak waktu yang dihabiskan memakai internet dan penerimaan mereka terhadap teknologi tersebut.

Masyarakat di Amerika Selatan, Timur Tengah dan Tiongkok lebih sering menulis blog, foto atau video di internet. Sementara itu, warga di Malaysia punya paling banyak teman di situs-situs jejaring sosial.

Para peneliti TNS mengatakan kajian ini menjangkau dua kali lipat cakupan pasar dibanding kajian-kajian lainnya, dengan 50.000 wawancara dilakukan di 46 negara.

XS
SM
MD
LG