Tautan-tautan Akses

Situs Baru Olahraga Diluncurkan di AS


Penggemar olahraga kini bisa mengakses informasi tentang atlet favorit mereka lewat situs baru fanbase.com.

Penggemar olahraga kini bisa mengakses informasi tentang atlet favorit mereka lewat situs baru fanbase.com.

Fanbase.com adalah database yang mirip dengan Wikipedia dan berisi informasi tentang 1.74 juta atlet dari 23 cabang olahraga seperti basket, hoki es, baseball, sepakbola dan American football.

Sebuah situs baru bagi penggemar olahraga berisi informasi tentang lebih dari 1.7 juta atlet profesional dan universitas, umumnya dari Amerika, telah diluncurkan di internet.

Fanbase.com, yang diluncurkan Senin, mengatakan tujuan jangka panjangnya adalah untuk menjadi “sumber informasi utama tentang setiap atlet olahraga, yang terkenal dan yang tidak, profesional dan amatir, baik yang ada hari ini maupun di masa lampau.”

Database yang mirip dengan Wikipedia ini berisi halaman-halaman tentang 1.74 juta atlet dari 23 cabang olahraga seperti NBA, NHL, NFL, MLB dan MLS.

Situs ini ditujukan terutama untuk olahraga profesional dan kampus di Amerika, tetapi juga berisi beberapa informasi tentang sepakbola Eropa, termasuk Liga Inggris.

Seperti Wikipedia, yang merupakan sebuah ensiklopedi online, Fanbase mendorong para pengguna untuk menyumbang isi di halaman pemain dan tim, seperti foto, video dan tulisan.

XS
SM
MD
LG