Tautan-tautan Akses

Jaksa Cabut Tuduhan Pemilikan Marijuana atas Center NBA Marcus Camby


Marcus Camby (kanan, no 23) memblok tembakan dari pemain San Antonio Spurs Tiago Splitter (22) dalam pertandingan NBA musim lalu (foto: dok).

Marcus Camby (kanan, no 23) memblok tembakan dari pemain San Antonio Spurs Tiago Splitter (22) dalam pertandingan NBA musim lalu (foto: dok).

Marcus Camby, pemain center Portland Trail Blazers ditangkap bulan lalu sewaktu terjebak dalam kemacetan lalulintas di pinggiran Houston.

Jaksa penuntut telah mencabut tuduhan pemilikan marijuana terhadap pemain veteran NBA Marcus Camby. Dia ditangkap bulan lalu sewaktu terjebak dalam kemacetan lalulintas di pinggiran Houston.

Camby ditangkap setelah polisi di Pearland, Texas mengatakan, mereka menemukan kurang dari dua ons narkotika di mobil Porsche yang dikemudikannya. Yang juga ditangkap adalah Kendal Johnson, keponakannya yang juga berada di dalam mobil itu.

Jaksa Distrik Brazoria Jery Yenne hari Kamis mengatakan, tuduhan terhadap Camby ditarik minggu ini setelah Johnson mengatakan bahwa marijuana itu adalah miliknya.

Johnson, yang tinggal di Connecticut, dinyatakan bersalah hari Rabu karena memiliki marijuana dan didenda 1.500 dolar.

Pengacara Camby, Randal Novak, mengatakan, kliennya tidak melakukan kejahatan. Camby, yang memiliki rumah di Pearland, Texas - bermain untuk tim NBA Portland Trail Blazers pada musim pertandingan yang lalu.

XS
SM
MD
LG