Tautan-tautan Akses

Sekuel ‘Thor’ Film Terlaris di AS dan Kanada


Chris Hemsworth dalam film "Thor: The Dark World."

Chris Hemsworth dalam film "Thor: The Dark World."

Sampai Minggu (17/11), film tersebut telah menghasilkan pendapatan kotor $480 juta di seluruh dunia, menurut Disney.

Film sekuel pahlawan super "Thor: The Dark World" kembali menjadi film terlaris pada minggu kedua di AS dan Kanada, mengungguli film komedi romantis bertema Natal “The Best Man Holiday.”

"Thor," dari Marvel Studios milik Walt Disney Co, menjaring US$38,4 juta dari penjualan tiket pada akhir pekan, menurut perkiraan studio. Sementara “Best Man Holiday” menghasilkan $30,6 juta pada nomor dua, diikuti “Last Vegas” pada nomor tiga dengan $8,9 juta.

"Thor" dibintangi Chris Hemsworth sebagai dewa petir yang berjuang menyelamatkan daerah asalnya dari gangguan musuh. Aktor Tom Hiddleston bermain sebagai saudaranya yang jahat, Loki. Sampai Minggu (17/11), film tersebut telah menghasilkan pendapatan kotor $480 juta di seluruh dunia, menurut Disney.

“Best Man Holiday” merupakan sekuel dari film 1999 “The Best Man” dan dibintangi oleh Taye Diggs dan Terence Howard. Sementara itu “Las Vegas” menampilkan aktor-aktor akwakan Robert De Niro, Morgan Freeman, Michael Douglas dan Kevin Kline sebagai empat sahabat yang berkumpul untuk pesta bujang. (Reuters)

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG