Tautan-tautan Akses

1 dari 7 Warga Amerika Tergolong Miskin


Para pengangguran di Camden, negara bagian New Jersey (foto: dok). Pengangguran dan jumlah tuna wisma di kota Camden, New Jersey adalah salah satu yang tertinggi di Amerika.

Para pengangguran di Camden, negara bagian New Jersey (foto: dok). Pengangguran dan jumlah tuna wisma di kota Camden, New Jersey adalah salah satu yang tertinggi di Amerika.

Menurut sebuah studi pemerintah Amerika, sekitar satu di antara tujuh orang di Amerika hidup dalam kemiskinan pada tahun 2011.

Pakar Biro sensus Amerika menetapkan “kemiskinan” sebagai pendapatan di bawah 23.021 dolar per keluarga yang beranggotakan empat orang.

Studi itu mengatakan 46,2 juta warga Amerika hidup dalam kemiskinan dan tingkat kemiskinan 15 persen, sedikit menurun dari tahun sebelumnya.

Perbaikan dalam tingkat kemiskinan itu akibat beberapa juta orang yang bekerja paruh waktu berubah ke pekerjaan tetap.

Ron Haskins ilmuwan dari Brookings Institution menyalahkan berlanjutnya kemiskinan akibat dari pengangguran dan mengatakan lapangan kerja tumbuh lamban selagi ekonomi pulih dari resesi terburuk dalam beberapa dekade.

Laporan itu juga menunjukkan perbaikan dalam jumlah orang yang memiliki asuransi kesehatan dan jumlah orang yang tidak mempunyai asuransi turun menjadi kurang dari 49 juta.

David Johnson dari Biro Sensus mengatakan perusahaan-perusahaan asuransi swasta jumlah pelanggannya hampir sama, tapi pemerintah kini menanggung lebih banyak.

Persentase orang yang ditanggung oleh program asuransi pemerintah termasuk Medicaid, Medicare, Program Asuransi Kesehatan Anak-anak, dan militer meningkat selama lima tahun berturut-turut menjadi 32,2 persen pada tahun 2011.

Johnson mengatakan UU baru yang memungkinkan keluarga menanggung anak-anak dalam asuransi kesehatan orang tua sampai usia 25 tahun mengurangi jumlah orang yang tidak memiliki asuransi.
XS
SM
MD
LG