Tautan-tautan Akses

AS

Sandra Bullock, Aktris Berpenghasilan Tertinggi


Sandra Bullock saat bermain dalam film "Gravity" (foto: dok).

Sandra Bullock saat bermain dalam film "Gravity" (foto: dok).

Aktris Sandra Bullock berpendapatan sekitar 51 juta dolar dalam 12 bulan yang berakhir Juni.

Pemeringkatan terbaru yang dilakukan majalah Forbes menunjukkan artis Sandra Bullock – yang berperan dalam film “Gravity” – berpendapatan lebih besar dibanding aktris mana pun tahun lalu.

Aktris peraih Oscar tahun 2010 itu berpendapatan sekitar 51 juta dolar dalam 12 bulan yang berakhir Juni. Pendapatannya jauh lebih besar dibanding Jennifer Lawrence atau Jennifer Aniston.

Pendapatan bintang “Hunger Games” – Jennifer Lawrence – diperkirakan mencapai 34 juta dolar, sementara Jennifer Aniston berada pada peringkat ketiga dengan pendapatan 31 juta dolar. Aniston dikenal untuk perannya sebagai Rachel Green dalam film seri televisi sitkom “Friends”.

Sebelumnya artis berpendapatan tertinggi di dunia adalah Angelina Jolie, yang kini berada di peringkat kelima bersama Cameron Diaz, dengan pendapatan sekitar 18 juta dolar.

Namun Forbes melaporkan gabungan pendapatan sepuluh artis di Hollywood tetap lebih rendah 193 juta dolar, dibanding para aktor. Gabungan pendapatan 10 aktor tahun lalu diperkirakan mencapai 419 juta dolar.

XS
SM
MD
LG