Tautan-tautan Akses

Sekolah di London, Ronaldo Tetap Aktif sebagai Panitia PD 2014


Mantan bintang sepakbola Brazil, Ronaldo akan tetap aktif dengan perannya sebagai anggota panitia Piala Dunia 2014 (foto: dok).

Mantan bintang sepakbola Brazil, Ronaldo akan tetap aktif dengan perannya sebagai anggota panitia Piala Dunia 2014 (foto: dok).

Meskipun tinggal di London, Mantan bintang sepakbola Brazil Ronaldo akan tetap aktif dengan perannya sebagai anggota panitia Piala Dunia 2014.

Mantan bintang sepakbola Brazil Ronaldo akan tetap aktif dengan perannya sebagai anggota panitia penyelenggara Piala Dunia 2014 meskipun ia pindah ke London untuk belajar ilmu periklanan. Demikian diungkapkan oleh penyelenggara turnamen itu.

Ronaldo baru-baru ini mengumumkan akan menghabiskan beberapa bulan untuk bekerja di perusahaan periklanan WPP di Inggris guna memperoleh pengalaman dalam bidang tersebut. Mantan striker itu memiliki perusahaan pemasaran olahraga di Brazil dan mengelola para bintang muda Brasil seperti Neymar dan Lucas.

Penyandang gelar pemain FIFA terbaik sebanyak tiga kali itu bergabung dengan panitia penyelenggara akhir 2011 dan dianggap sebagai tokoh Piala Dunia di Brazil, ikut mempromosikan negara dan turnamen itu, serta menyumbangkan keahliannya sebagai mantan pemain.

Ronaldo dan mantan rekan setimnya Bebeto bergabung menjadi anggota kepanitia untuk mempelopori persiapan Brazil dalam kompetisi sepakbola itu tahun depan, serta untuk Piala Konfederasi mendatang.

Kedua mantan bintang sepakbola itu telah aktif dalam kepanitiaan, berpartisipasi dalam rapat-rapat dewan, dan melakukan kunjungan bersama para pejabat Brazil dan FIFA ke berbagai kota di Brazil yang akan menjadi tuan rumah turnamen itu.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG