Tautan-tautan Akses

PM Medvedev: Rusia Siap Hadapi Sanksi Baru


PM Rusia Dmitry Medvedev memberikan sambutan di hadapan parlemen Rusia (22/4).

PM Rusia Dmitry Medvedev memberikan sambutan di hadapan parlemen Rusia (22/4).

Dalam pidato televisi kepada parlemen Rusia, Selasa (22/4), PM Dmitry Medvedev mengatakan ia tidak akan membiarkan warga Rusia menjadi sandera permainan politik dan tindakan tidak ramah.

Perdana Menteri Rusia Dmitry Medvedev mengatakan kepada anggota parlemen Rusia bahwa negara itu dapat mengatasi sanksi oleh Barat disebabkan situasi di Ukraina .

Dalam pidato televisi kepada parlemen Rusia, Selasa (22/4), Medvedev mengatakan ia tidak akan membiarkan warga Rusia menjadi sandera permainan politik dan tindakan tidak ramah .

Perdana menteri itu mengatakan ia yakin pemerintahannya akan dapat meminimalkan konsekuensi sanksi dan bahwa pemerintahannya akan bertindak di bawah apa yang ia sebut kondisi baru . Dia meyakinkan anggota parlemen bahwa industri Rusia yang mengandalkan dukungan dari pasar lain akan mendapatkannya dari pemerintah .

Ia mengatakan Rusia tidak memiliki rencana untuk mengurangi perdagangan dengan Uni Eropa , tetapi ia mengatakan bahwa berkat kerjasama dengan pasar lain , Rusia dapat meminimalkan kerugian .

Amerika Serikat mengatakan pihaknya siap untuk menjatuhkan sanksi lebih lanjut atas Rusia jika Moskow tidak mengambil langkah-langkah untuk meredakan ketegangan di Ukraina timur.

Washington dan Uni Eropa telah memberlakukan larangan perjalanan dan pembekuan aset terhadap sejumlah pejabat Rusia.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG