Tautan-tautan Akses

Diplomasi Kriket India dan Pakistan Akhiri Pembicaraan Perdamaian


Perdana Menteri India Manmohan Singh dan Perdana Menteri Pakistan Yousuf Raza Gilani.

Perdana Menteri India Manmohan Singh dan Perdana Menteri Pakistan Yousuf Raza Gilani.

PM India Manmohan Singh dan PM Pakistan Yousuf Raza Gilani akan bersama-sama menonton pertandingan kriket setelah dua hari pembicaraan perdamaian.

Perdana Menteri India dan Perdana Menteri Pakistan akan menggabungkan diplomasi dengan olah raga, Rabu, saat tim kriket dari kedua negara berlaga dalam pertandingan semifinal Piala Dunia di kota Mohali, India utara.

Perdana Menteri India Manmohan Singh dan Perdana Menteri Pakistan Yousuf Raza Gilani akan bersama-sama menonton pertandingan tersebut setelah dua hari pembicaraan perdamaian antara menteri-menteri kedua negara bertetangga yang sering bersitegang ini.

Para pejabat memperkirakan lebih dari satu miliar orang akan mengikuti pertandingan antara kedua tim kriket tersebut. Pemenang pertandingan akan bertarung melawan tim Sri Lanka dalam pertandingan final di Mumbai pada hari Sabtu.

Penjagaan keamanan berlangsung dengan ketat di Mohali dan di daerah-daerah sekitarnya di negara bagian Punjab. Karcis untuk pertandingan semifinal antara India dan Pakistan sudah terjual habis sejak beberapa hari lalu dan kebanyakan toko-toko dan kantor-kantor di kedua negara diperkirakan akan tutup selama para warga menonton pertandingan tersebut di televisi.

XS
SM
MD
LG