Tautan-tautan Akses

Manchester United Menang Tipis Atas Sunderland


Adnan Januzaj (kiri) dari Manchester United mencetak gol ke gawang Sunderland dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Sunderland, Inggris utara (5/10). (Reuters/Nigel Roddis)

Adnan Januzaj (kiri) dari Manchester United mencetak gol ke gawang Sunderland dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Sunderland, Inggris utara (5/10). (Reuters/Nigel Roddis)

Meski menang, secara kolektif permainan MU masih di bawah harapan dengan barisan pertahanan yang mudah diterobos lawan.

Pada awal debutnya bermain dalam Liga Premier Inggris bersama Manchester United, pemain muda Adnan Januzaj, Sabtu (5/10) mencetak dua gol, membuat MU yang tadinya ketinggalan 1-0 akhirnya menang tipis 2-1 dari Sunderland.

Setelah dua kali kalah berturut-turut dari Manchester City dan West Bromwich Albion, MU kembali mencetak kemenangan berkat Januzaj, 18, meskipun secara kolektif permainan MU masih di bawah yang diharapkan. Barisan pertahanannya masih goyang membuat mudah diterobos lawan.

Sementara itu Liverpool kembali ke posisi atas Liga setelah menggilas Crystal Palace 3-1. Kesebelasan yang dikenal dengan kostum merah-merah ini kembali diperkuat penyerang tengahnya Luis Suarez yang pada Sabtu mencetak satu dari tiga gol yang dijaringkan Liverpool ke gawang Crystal. Dengan kemenangan itu Liverpool naik satu poin di atas Arsenal yang pada Minggu bertandang ke kandang West Bromwich Albion.

Cardiff kalah di kandang sendiri 1-2 dari Newcastle United. Fulham mengalahkan Stoke 1-0 sementara Hull bermain imbang 0-0 lawan Aston Villa.
Setelah dua kekalahan pahit berturut-turut lawan Aston Villa dalam Premier League kemudian lawan Bayern Munich dalam Champions League, Manchester City pada Sabtu membabat Everton 3-1.

Dibandingkan dengan permainannya tatkala melawan Bayern Munich, MC bermain jauh lebih baik dan menciptakan banyak peluang. Kemenangan MC mematahkan rekor Everton yang sejauh ini belum pernah kalah.
XS
SM
MD
LG