Tautan-tautan Akses

Liverpool Kalahkan Sunderland 3-1


Bintang Liverpool Luis Suarez (kiri) kembali bermain dan tampil gemilang saat timnya mengalahkan Sunderland (foto: dok).

Bintang Liverpool Luis Suarez (kiri) kembali bermain dan tampil gemilang saat timnya mengalahkan Sunderland (foto: dok).

Kemenangan itu menempatkan Liverpool kini pada posisi kedua atau terpaut 2 poin di belakang Arsenal yang memimpin Liga Premier.

Penyerang tengah Liverpool, Luis Suarez kembali bermain dalam liga Premier hari Minggu melawan Sunderland. Bekerjasama dengan sesama penyerang Daniel Sturridge membuat Liverpool menggilas Sunderland 3-1.

Suarez baru saja bermain lagi setelah menjalani hukuman dilarang memperkuat klubnya dalam 10 pertandingan karena menggigit telinga back Chelsea Ivanovic dalam pertandingan Liga musim lalu.

Kemenangan itu menempatkan Liverpool kini pada posisi 2 atau 2 poin di belakang Arsenal. Liverpool melumpati posisi Tottenham Hotspur dalam jumlah goal dan kini enam poin di atas juara bertahan Liga MU yang berada pada posisi 12 setelah dikalahkan West Bromwich Albion 2-1 di kandang sendiri hari Sabtu.

Pertandingan lain hari Sabtu Norwich lawan Stoke City yang berakhir 1-0 bagi Norwich, kemenangan kedua bagi Norwich dalam musim kompetisi sekarang.

Sementara itu, liga Champions pekan ini baru memasuki pertandingan putaran kedua, namun Chelsea dan Borussia Dortmund sudah mendapat tekanan untuk mencetak kemenangan dalam kompetisi klub utama Eropa ini.

Klub-klub utama Eropa lainnya pada umumnya mengawali pertandingan mereka dengan kemenangan dua pekan lalu dengan Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich dan Manchester United mencetak 17 goal di antara mereka untuk memimpin grup masing-masing.

Juara liga Champions tahun 2012, Chelsea kalah 1-2 di kandang sendiri oleh klub Swiss, Basel. Finalis tahun lalu klub Jerman, Dortmund juga kalah dengan angka sama di Napoli.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG