Tautan-tautan Akses

Keith Richards Luncurkan Buku Anak-anak


Keith Richards di toko buku Waterstone, London, 3 November 2010 (Foto: dok).

Keith Richards di toko buku Waterstone, London, 3 November 2010 (Foto: dok).

Pembuatan buku "Gus & Me: The Story of My Granddad and My First Guitar" melibatkan Theodora Richards, anak perempuan pertama Keith yang berusia 29 tahun, dari pernikahannya dengan Patti Hansen.

Baru-baru ini, buku otobiografi karya Richards, yang berjudul "Gus & Me: The Story of My Granddad and My First Guitar", diluncurkan. Buku anak-anak itu tidak lain mengisahkan tentang kakeknya Richards, Theodore Augustus Dupree, yang memotivasi dirinya untuk terjun ke dunia musik, lewat alat musik gitar.

Kepada the Today Show, Richards mengungkapkan alasan pembuatan otobiografi tersebut. "It’s time to make grandpas hip," jelasnya.

Richards berharap, melalui bukunya itu, seorang cucu dapat lebih menghargai sang kakek dan hubungan antara kakek dan cucunya menjadi lebih erat.

Pembuatan buku itu juga melibatkan Theodora Richards, anak perempuan pertama Keith yang berusia 29 tahun, dari pernikahannya dengan Patti Hansen. Theodora menjadi illustrator buku tersebut.

Selain pembuatan buku "Gus & Me : The Story of My Granddad and My First Guitar", Keith Richards ternyata juga sibuk merampungkan pembuatan album solo terbarunya. Album itu merupakan album pertamanya yang dirilis setelah 22 tahun.

Namun tampaknya Anda harus bersabar untuk memiliki album tersebut karena album itu baru akan dirilis setelah kelompok Rolling Stones menuntaskan tur musik mereka, setidaknya hingga bulan Juni tahun depan.

XS
SM
MD
LG