Tautan-tautan Akses

Peringati 50 Tahun Bersama, Rolling Stones Gelar Konser di London


Dari kiri ke kanan: Charlie Watts, Keith Richards, Ron Woods dan Mick Jagger dari Rolling Stones berfoto di London beberapa waktu yang lalu. (Foto: Dok)

Dari kiri ke kanan: Charlie Watts, Keith Richards, Ron Woods dan Mick Jagger dari Rolling Stones berfoto di London beberapa waktu yang lalu. (Foto: Dok)

Rayakan ulang tahun ke-50, kelompok legendaris Rolling Stones masih tampak atraktif saat tampil dalam konser di London.

Kelompok legendaris Rolling Stones melangsungkan konser di London pada Minggu (25/11), atau malam pertama dalam rangkaian lima konser untuk merayakan ulang tahun ke-50 debut mereka sebagai band yang berorientasi blues Amerika.

Mereka tidak menampakkan kelelahan dan usia tua, kecuali di wajahnya yang sudah banyak kerut, saat penyanyi Mick Jagger berjingkrak-jingkrak di panggung dalam konser gemilang sepanjang 2,5 jam. Ia tampak fit dan langsing dengan suara yang masih prima.

Penyanyi R&B Mary J. Blige dan gitaris rock Jeff Beck ikut naik ke panggung bersama Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts dan Ronnie Woods, pada pertunjukan di Stadion O2 di London itu. Tiket untuk pertunjukan itu habis terjual hanya dalam beberapa menit.

Bekas anggota band Rolling Stones, Bill Wyman dan Mick Taylor juga akan ikut bermain pertama kalinya dalam waktu lebih dari 20 tahun.

Rolling Stones akan bermain sekali lagi di London pada Kamis sebelum mengadakan pertunjukan di New York pada 8 Desember dan di New Jersey seminggu kemudian. (AP/Gregory P. Katz)
XS
SM
MD
LG