Tautan-tautan Akses

Jim Carrey Digugat Atas Kematian Mantan Pacar


Jim Carrey tiba di acara Golden Globe Awards di Beverly Hills, California. (Foto: Dok)

Jim Carrey tiba di acara Golden Globe Awards di Beverly Hills, California. (Foto: Dok)

Carrey dituduh telah secara ilegal membeli dan mendistribusikan obat-obatan yang sangat adiktif dan, dalam kasus ini, mematikan.

Suami mantan kekasih Jim Carrey menggugat aktor tersebut hari Senin (19/9), menuduhnya secara ilegal memasok Cathriona White dengan obat resep yang mengakibatkan kematiannya.

Carrey menyebut gugatan itu "sesuatu yang sangat hina," dalam sebuah pernyataan, dengan menambahkan bahwa "ada momen-momen dalam hidup dimana kita harus berdiri dan membela kehormatan kita melawan kejahatan di dunia ini."

Gugatan itu diajukan oleh suami White, Mark Burton, di pengadilan Los Angeles, menuduh Carrey, 54, "menggunakan kekayaannya yang melimpah dan status selebritinya untuk secara ilegal membeli dan mendistribusikan obat-obatan yang sangat adiktif dan, dalam kasus ini, mematikan."

White, 30, seorang perias wajah kelahiran Irlandia, ditemukan mati bunuh diri dalam apartemennya di Los Angeles pada September 2015.

Laman berita selebriti TMZ melaporkan bahwa saat White tewas, ia dan Carrey, yang menjalani hubungan putus sambung, telah putus seminggu sebelum kematiannya. Gugatan Burton menyatakan bahwa White "terlibat dalam hubungan seksual dengan Carrey" saat kematiannya.

Burton menuduh Carrey membeli obat resep Percocet, Ambien dan Propanolol dengan memakai nama palsu "Arthur King" dan memberikannya kepada White meskipun ia tahu White "rentan depresi" dan "sebelumnya pernah mencoba bunuh diri." [hd]

XS
SM
MD
LG