Tautan-tautan Akses

Gubernur New Jersey: Demokrat Jerumuskan AS ke Jurang Fiskal


Gubernur New Jersey, Chris Christie mengucapkan pidato utama pada Konvensi Nasional Partai Republik di Tampa, Florida hari Selasa (28/8).

Gubernur New Jersey, Chris Christie mengucapkan pidato utama pada Konvensi Nasional Partai Republik di Tampa, Florida hari Selasa (28/8).

Gubernur New Jersey, Chris Christie mengucapkan pidato utama pada akhir hari kedua Konvensi Nasional Partai Republik di Tampa, Florida hari Selasa (28/8).

Gubernur negara bagian New Jersey, Chris Christie, menuduh partai Demokrat telah mengagalkan Amerika, dengan menggambarkan rencana partai Demokrat “bersiul lagu gembira” sambil menyetir Amerika “ke jurang fiskal.”

Christie mengucapkan pidato utama hari Selasa pada akhir hari penuh pertama Konvensi Nasional Partai Republik di Tampa, Florida.

Pada hari Mitt Romney dipastikan calon presiden dari partai Republik, Christie memujinya sebagai orang yang akan “memimpin berdasarkan keyakinan” dan akan memberitahu rakyat Amerika “kenyataan yang sesungguhnya” yang diperlukan untuk mengembalikan negara pada “jalur pertumbuhan.”

Christie berpidato segera setelah pidato isteri Romney meminta negara agar memberi suaminya kesempatan untuk memimpin Amerika ke “tempat yang lebih baik.”

Ann Romney menggunakan pidatonya pada Konvensi Nasional Partai Republik Selasa malam untuk menggambarkan pencapaian suaminya sebagai seorang pengusaha, gubernur Massachusetts dan pemimpin dalam gereja Mormon.
Dia juga berusaha berbicara kepada kaum wanita, dengan mengatakan kaum wanita adalah “bagian terbaik Amerika, harapan Amerika.”
Setelah pidatonya, Ann Romney disambut di podium oleh suaminya dengan rangkulan dan ciuman ucapan selamat.

Dalam pemungutan suara hari Selasa, para delegasi partai Republik dari setiap negara-bagian Amerika memberi lebih dari 1.144 suara yang dibutuhkan untuk mencalonkan Romney, mantan gubernur Massachusetts itu.
XS
SM
MD
LG