Tautan-tautan Akses

Chelsea Main Imbang, Madrid Tampil Menggigit


Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Marcelo (tengah) dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Champions melawan Lyon di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (16/3).

Para pemain Real Madrid merayakan gol yang dicetak Marcelo (tengah) dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Champions melawan Lyon di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (16/3).

Real Madrid melaju ke perempat final Liga Champions setelah mengalahkan Lyon 3-0, sementara Chelsea juga masuk delapan besar meski bermain imbang 0-0 dengan FC Copenhagen.

Real Madrid mencapai babak perempat final Liga Champions untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun terakhir hari Rabu setelah mengalahkan Lyon 3-0 di Stadion Santiago Bernabeu berkat gol Marcelo, Karim Benzema, dan Angel Di Maria.

Madrid melaju dengan hasil keseluruhan 4-1, mendekati tahap final untuk pertama kalinya sejak kalah dari Monaco di semifinal tahun 2004.

Dengan hasil 1-1 dari pertandingan pertama, Marcelo menerima umpan dari Cristiano Ronaldo dan berhasil menundukkan kiper Hugo Lloris pada menit ke-37.

Sementara itu dari London, Chelsea juga melaju ke babak delapan besar Liga Champions meski bermain imbang 0-0 dengan FC Copenhagen, Rabu. Chelsea menang agregat 2-0.

The Blues, yang berjuang untuk mencapai semifinal keenam kalinya dalam delapan tahun terakhir, melengkapi keberhasilan klub-klub Liga Inggris lainnya Tottenham Hotspur dan Manchester United ke perempat final.

Chelsea, yang unggul 2-0 dalam leg pertama lewat gol Nicolas Anelka, memiliki banyak peluang tapi gagal memanfaatkannya.

Lyon sering kehilangan bola dan harus membayarnya ketika Benzema mencetak gol pada menit ke-66.

Di Maria menambah keunggulan Madrid, yang sudah menjuarai Liga Champions sembilan kali, di menit ke-76.

Penarikan undian perempat final akan dilakukan Jumat

XS
SM
MD
LG