Tautan-tautan Akses

Kiper Lehmann Kembali ke Arsenal


Jens Lehmann, mantan penjaga gawang tim nasional Jerman.

Jens Lehmann, mantan penjaga gawang tim nasional Jerman.

Mantan kiper Arsenal, Jens Lehmann, menandatangani kontrak dengan klubnya hingga akhir musim untuk membantu krisis kiper the Gunners.

Mantan pesepakbola internasional Jerman, Jens Lehmann, keluar, Kamis, dari masa pensiunnya di usia 41 tahun untuk membantu krisis penjaga gawang klub Arsenal.

Lehmann, yang keluar dari Arsenal pada musim panas 2008 setelah lima tahun bermain dengan klub Liga Inggris itu, menandatangani kontrak bulanan sampai akhir musim.

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan Lehmann mengenal Arsenal dengan baik, sangat berpengalaman dan juga akan membawa pengaruh positif di ruang ganti bersama pemain lainnya.

Tiga penjaga gawang Arsenal sedang mengalami cedera dan hanya menyisakan Manuel Almunia. Lehmann, yang bermain 61 kali untuk tim nasional Jerman, mungkin akan bermain dalam pertandingan Liga Inggris Arsenal melawan West Bromwich Albion hari Sabtu.

Lehmann pensiun tahun lalu ketika kontraknya dengan Stuttgart habis setelah dua musim. Lehmann bergabung dengan Arsenal pada tahun 2003 dan menjadi bagian dari klub itu ketika mereka meraih gelar juara Liga Inggris tahun 2004. Arsenal tidak pernah mengalami kekalahan pada musim itu.

XS
SM
MD
LG