Tautan-tautan Akses

MU, Inter Melaju ke Perempat Final


Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan dalam leg kedua putaran 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan FC Bayern Munich 3-2 di Munich hari Selasa (15/3).

Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan dalam leg kedua putaran 16 besar Liga Champions setelah mengalahkan FC Bayern Munich 3-2 di Munich hari Selasa (15/3).

Manchester United menyingkirkan Marseille 2-1 dan Inter Milan mengungguli Bayern Munich 3-2.

Manchester United melaju ke perempat final Liga Champions setelah hari Selasa menyingkirkan klub Perancis Marseille dalam laga 16 besar di Old Trafford, Inggris.

MU menggebrak sejak awal dan menghasilkan gol lewat Javier Hernandez pada menit kelima. Di babak kedua, gempuran tim Setan Merah membuahkan hasil juga lewat kaki Hernandez di menit 75.

Bek MU Wes Brown melakukan gol bunuh diri pada menit 82. Marseille berusaha menyamakan kedudukan, tapi penampilan solid MU berhasil meredam serangan tim Perancis itu. MU melaju ke perempat final dalam lima tahun berturut-turut lewat hasil agregat 2-1.

Sementara itu dari Jerman, juara bertahan Inter Milan mengejutkan tim tuan rumah Bayern Munich dengan gol Goran Pandev pada menit 88 membuat tim I Nerazzurri unggul 3-2 dan melaju ke perempat final Liga Champions karena jumlah gol di kandang lawan.

Inter, yang juga mengalahkan Bayern di final tahun lalu, mengawali permainan dengan gol Samuel Eto’o di menit keempat, membatalkan keunggulan tim Jerman 1-0 pada pertandingan pertama di Italia bulan lalu.

Tim Bavaria menyamakan kedudukan lewat Mario Gomez dan Thomas Mueller menambah keunggulan Bayern di menit 31.

Di babak kedua, Inter meningkatkan serangan dan menyamakan kedudukan 2-2 lewat gelandang asal Belanda Wesley Sneijder pada menit 63. Dua menit menjelang pertandingan usai, giliran Pandev melepaskan tembakan keras sedikit di dalam kotak penalti.

XS
SM
MD
LG