Tautan-tautan Akses

Bintang YouTube, Pakar Makeup Michelle Phan Luncurkan Jaringan Digital Baru


Foto Michelle Phan oleh Shwirtz (Wikimedia Commons)

Foto Michelle Phan oleh Shwirtz (Wikimedia Commons)

Bintang yang karirnya meroket berkat tutorial makeup-nya di YouTube, Michelle Phan, meluncurkan jaringan online global yang sepenuhnya menampilkan topik-topik seputar kecantikan, fashion dan gaya hidup.

Phan yang keturunan Vietnam ini meluncurkan ICON yang kini tersedia di Amerika Serikat dan Inggris, dan akan diluncurkan di negara-negara Eropa Barat dan Asia tahun ini juga.

ICON dapat disaksikan melalui YouTube dan berbagai situs video dan streaming lainnya seperti Dailymotion, Roku dan Pluto TV. Kontennya juga akan muncul di media sosial dan disebarkan ke distributor digital lainnya.

Phan, 27 tahun, memiliki 7,5 juta pelanggan salurannya di YouTube dan video-videonya sudah ditonton lebih dari 1 miliar kali. Ia sudah meluncurkan line kostemika sendiri dengan L'Oreal, mendirikan jasa layanan makeup Ipsy dan meluncurkan label musik dan menerbitkan buku.

Phan menjadi direktur kreatif ICON, membuat videonya sendiri dan menjadi mentor para kreator lainnya untuk topik kecantikan, fashion, kebugaran, makanan dan travel. Bintang-bintang YouTube lain juga ikut bergabung dengan ICON, seperti bintang kebugaran Cassey Ho dan artis makeup Charis Lincoln.

Programing bagi ICON diproduksi oleh Endemol Shine, rumah produksi dan distributor yang merupakan kongsi antara 21st Century Fox dan Apollo Global Management.

Di bawah ini salah satu video Michelle Phan di YouTube

XS
SM
MD
LG