Tautan-tautan Akses

Beckham Ragu Ia Tepat untuk Nyalakan Api Olimpiade


David Beckham, bintang sepakbola Inggris, tidak yakin dirinya orang yang tepat untuk menyalakan api olimpiade.

David Beckham, bintang sepakbola Inggris, tidak yakin dirinya orang yang tepat untuk menyalakan api olimpiade.

David Beckham tidak yakin dia adalah orang yang tepat untuk menyalakan obor dalam upacara pembukaan Olimpiade London, kota kelahirannya.

Bintang sepakbola Inggris, David Beckham mengatakan, “penyalaan obor di stadion adalah sebuah kehormatan yang harus dilakukan oleh seorang atlet Olimpiade, atlet Olimpiade yang telah melakukan hal luar biasa bagi negaranya dan telah memenangkan medali emas.''

David telah membantu kesuksesan London memenangkan lamaran sebagai tuan rumah Olimpiade. Ia kecewa ketika kehilangan kesempatan bermain bagi timnas sepak bola Inggris, tetapi sewaktu berlatih dengan klub Los Angeles Galaxy, David mengatakan ia tetap akan berperan bagi timnas Inggris dalam Olimpiade.

Dia mengatakan “hal ini belum diputuskan tetapi saya akan menjadi bagian dari timnas Olimpiade dalam beberapa hal.''

Sementara itu, pemain bola basket AS dari klub Los Angeles Clippers, Blake Griffin harus mundur dari timnas putra bola basket Olimpiade Amerika karena tulang rawan lutut kirinya cedera.

Blake Griffin meninggalkan pusat pelatihan timnas Amerika dan kembali ke Los Angeles hari Kamis, dimana ia diperika oleh tim dokter dari klub LA Clippers yang kemudian menentukan ia harus menjalani operasi arthroscopic.

Atlet bolabasket putra Amerika lainnya akan menggantikan Blake dalam timnas bolabasket putera Olimpiade yang terdiri dari 12 atlet itu, pebasket Anthony Davis kemungkinan akan menggantikan Blake Griffin.

Tunjukkan komentar

XS
SM
MD
LG