Tautan-tautan Akses

Mantan PM Berlusconi Kembali Pimpin AC Milan


Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi kembali ke AC Milan.

Mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi kembali ke AC Milan.

AC Milan mengumumkan hari Kamis bahwa dewan direktur telah menominasikan Berlusconi sebagai presiden kehormatan.

Mantan perdana menteri Italia Silvio Berlusconi resmi kembali menjadi presiden AC Milan. Klub itu mengumumkan hari Kamis bahwa dewan direktur telah menominasikannya sebagai presiden kehormatan.

Berlusconi sempat menjadi presiden Milan antara Maret 1986 hingga December 2004, kemudian antara Juni 2006 dan Mei 2008. Berlusconi mengundurkan diri sebagai perdana menteri Italia bulan November lalu. Selama ini, ia sebenarnya tetap bertindak sebagai presiden Milan meski wakil presiden Adriano Galliani yang menjalankan operasi klub sehari-hari.

Juga hari Kamis, pemain depan timnas Italia Antonio Cassano berlatih bersama rekan-rekan satu klubnya AC Milan untuk pertama kali sejak menjalani operasi jantung ringan bulan November. Namun, Cassano masih membutuhkan ijin lolos medis sebelum bisa bertanding. Ia tidak punya cukup waktu untuk kembali ke keadaan fisik normalnya dan masuk timnas Italia untuk kejuaraan Eropa.

Dari sepakbola Inggris, Everton menandatangani kontrak tiga tahun dengan perusahaan busana Nike. Everton menyusul Manchester United dan Arsenal sebagai klub-klub yang disponsori perusahaan raksasa itu.

Nike akan merancang barang-barang komersial resmi tim, termasuk kaos yang dipakai dalam pertandingan dan peralatan latihan dalam perjanjian yang diumumkan hari Kamis itu.

Direktur eksekutif Everton Roberet Elstone mengatakan “kami yakin para penggemar akan sangat senang dengan kemitraan baru ini, dan kami semua menantikan melihat disain kaos baru musim panas nanti.”
XS
SM
MD
LG