Protes Kembali Berlangsung di Mesir

Para pendukung presiden Mesir yang dikudeta oleh militer, Mohamed Morsi, berdemonstrasi dekat Alun-Alun Tahrir di Kairo (17/7). (AP/Khalil Hamra)

Polisi anti huru hara Mesir berjaga-jaga selama demonstrasi yang dilakukan oleh para pendukung Mohamed Morsi di Kairo (17/7). (AP/Khalil Hamra)

Para pendukung presiden Mesir yang digulingkan, Mohamed Morsi, meneriakkan slogan-slogan sambil membawa poster bergambar Morsi di depan Cairo University (16/7). (AP/Amr Nabil)

Seorang pendukung Mohamed Morsi memakai burqa dan ikat kepala bertuliskan "Tidak ada Tuhan selain Allah, dan Muhammad Rasul Allah," dalam sebuah demonstrasi di depan Cairo University (167). (AP/Amr Nabil)

Kembang api dinyalakan oleh penentang Mohamed Morsi dalam bentrokan di pusat kota Kairo (15/7). (AP/Hussein Mala)

Polisi anti huru-hara dan penentang Mohamed Morsi berlari ke arah pendukung Morsi dalam bentrokan di sebuah jembatan di pusat kota Kairo (15/7). (AP/Hussein Mala)

Pasukan keamanan Mesir menembakkan gas air mata ke arah pendukung Mohamed Morsi dalam bentrokan di pusat kota Kairo (15/7). (AP/Hussein Mala)

Para pendukung Mohamed Morsi memblokir lapangan Giza dalam demonstrasi dekat Cairo University, tempat mereka telah berkemah (15/7). (AP/Amr Nabil)

Seorang anggota gerakan Ikhwanul Muslimin dan pendukung Mohamed Morsi menyiramkan air untuk mendinginkan orang-orang selama shalat di berjamaah di lapangan Rabaa Adawiya di Kairo (15/7). (Reuters/Amr Abdallah Dalsh)

Seorang pendukung Mohamed Morsi menyusun bendera untuk dijual di Nasr City, Kairo (15/7). (AP/Hussein Malla)

Seorang pendukung Mohamed Morsi menempelkan sebuah poster di jalan yang diblokade yang menyambung dengan gedung militer Republican Guard di Kairo, Mesir (15/7). (AP/Hussein Malla)

Seorang tentara mesir mengawasi Istana Presiden dari atas tank di Kairo (14/7).