27 November 2013

A person stands with an umbrella in a steady rain at the Martin Luther King, Jr. Memorial in Washington, January 18, 2015.

Anak-anak bermain di tengah hujan salju di Seoul, Korea Selatan.

A boy carries a cross during Epiphany Day celebrations in Prijedor, Bosnia and Herzegovina. Orthodox priests throughout the country bless the waters by throwing a cross into it as worshippers try to retrieve it, with a strong belief that catching the cross brings health and prosperity to the person who catches it.

Demonstran Tunisia bentrok dengan polisi dalam aksi unjuk rasa menentang Partai Islamis Ennahda yang berkuasa di kota Siliana, sebelah barat daya ibukota Tunis.

Tiga pemimpin partai politik di Jerman, dari kiri Sigmar Gabriel ketua partai SPD, Kanseliri Angela Merkel, Ketua partai CDU, dan Horst Seehofer ketua partai CSU memberikan keterangan kepada media di Berlin, setelah sepakat untuk menandatangani koalisi politik.

Seorang mahasiswa melemparkan batu ke arah polisi anti huru-hara di Universitas Nasional Honduras di Tegucigalpa, dalam aksi untuk memrotes hasil pemilu di Honduras.

Para demonstran di Kiev, Ukraina dengan melambai-lambaikan bendera Uni Eropa, menuntut pemerintahan PM Viktor Yanukovich untuk menandatangani perjanjian dengan Uni Eropa.

Para nelayan India yang berada di laut kembali ke pantai setelah pemerintah setempat mengumumkan peringatan bahaya topan di kota Gopalpur, negara bagian Orissa, India timur.

Seorang demonstran Palestina melemparkan bom molotov ke arah pasukan Israel yang menjaga perbatasan dekat kota Hebron, Tepi Barat.

Foto monumen 'George Washington Masonic Memorial' di kota Alexandria, negara bagian Virginia, AS.

Seorang pria Aborigin bersiap melakukan upacara tradisional di kota Sydney, Australia.

Matahari terbit di belakang cerobong asap sebuah pembangkit listrik di Berlin, Jerman.

Howar, musisi Hong-Kong berusia 35 tahun, memakai pakaian dan model rambut seperti pemimpin Korea Utara Kim Jong Un, berjalan di pusat kota Hong Kong.

Putera mahkota kerajaan Inggris, Pangeran William, Duke of Cambridge (kanan) menyanyi bersama penyanyi AS Taylor Swift (kiri) dan Jon Bon Jovi pada acara makan malam di istana Kensington, London.

Gedung berlantai dua yang berbentuk koper 'Louis Vuitton' di Lapangan Merah di Moskow, Rusia dibongkar setelah ditentang oleh warga Moskow dan para politisi.

Para wisatawan mengunjungi patung Mao Zedong di kota Changsha, provinsi Hunan, China yang sedang dalam proses penyelesaian.