25 November 2013

Gambar yang diambil oleh teleskop antariksa NASA, Hubble, untuk membantu mengidentifikasi penanda jarak bintang utama yang dikenal sebagai gugusan bintang variabel 'Cepheid' (foto: NASA).

Pekerja India membawa kotoran sapi di atas kepala mereka di kota Allahabad. Kotoran sapi kering digunakan sebagai bahan bakar untuk memasak di daerah perdesaan di India.

Pasukan kehormatan mengatur karpet merah menjelang kedatangan PM China Li Keqiang di bandara Henri Coanda, di pinggiran Bucharest, Romania.

Warga di Benghazi berlindung di dekat mobil yang terbakar saat terjadi bentrokan hebat antara tentara Libya dan anggota kelompok Islamis Ansar al-Sharia di kota Benghazi, Libya.

Seorang perempuan Turki memberi makan burung-burung merpati pada suatu hari hujan di kawasan Besiktas, Istanbul.

Karya seni berjudul "Yellow", yang terbuat dari batu bata Lego, terlihat di sebelah karya seni Lego lainnya yang berjudul "Tengkorak" (kiri) selama pameran Lego di Brussels, Belgia.

Foto udara pusat kota Chicago, negara bagian Illinois, AS pada malam hari.

Gunung Sinabung memuntahkan abu vulkanik ke udara diambil dari desa Tiga Pancur, Kabupaten Karo, Sumatra Utara, Minggu malam (24/11).

Penyanyi Taylor Swift menyabet empat penghargaan dalam acara American Music Awards (AMA), termasuk penghargaan artis tahun ini, di kota Los Angeles, California hari Minggu malam (24/11).

Penyanyi Lady Gaga saat tiba di acara American Music Awards di Nokia Theater, Los Angeles, California.

Seorang pelari membawa obor Olimpiade Musim Dingin Sochi 2014 di sepanjang jembatan yang melintasi Sungai Yenisei di dekat kota Divnogorsk, di luar kota Krasnoyarsk, Siberia-Rusia.