Mengenang Raja Blues B.B. King

Raja blues B.B. King bersiap tampil dalam konser di Royce Hall, UCLA.

B.B. King tampil untuk para narapidana di penjara Cook County, Chicago, 9 Maret 1972. King telah menyerukan reformasi penjara. (AP/Charles Knoblock)

Musisi blues B.B. King (kiri), James Cotton (tengah) dan Muddy Waters tampil bersama di Radio City Music Hall di New York, 29 Juni 1979. (AP/Perez)

Ikon musik rock Eric Clapton (kiri) latihan bersama B.B. King untuk penampilan mereka dalam Grammy Awards ke-41, 23 Februari 1999 di Shrine Auditorium, Los Angeles. ​(AP/Chris Pizzello)

Legenda blues B.B. King (kiri) tampil dengan Bo Didley dalam perayaan ulang tahun ke dua B.B. King's Blues Club and Grill di New York, 20 Juni 2002. ​(AP/Richard Drew)

B.B. King mendengarkan pencipta gitar listrik Les Paul memainkan lagu andalan King "Lucille" dalam perayaan ulang tahun ke tiga B.B. King Blues Club and Grill di Times Square, New York, 17 Juni 2003. (AP/Richard Drew)

Presiden AS George W. Bush memberikan medali kepresidenan kepada B.B. King dalam upacara di Gedung Putih, 15 Desember 2006. (AP/Pablo Martinez Monsivais)

B.B. King menerima penghargaan doktoral bidang musik dari Brown University di Providence, Rhode Island, 27 Mei 2007. (AP/Stew Milne)

B.B. King tampil di konser gala "The Blues & Jazz" di Kodak Theatre, Los Angeles, 26 Oktober 2008.​ (AP/Mark Mainz)

Presiden AS Barack Obama bersama musisi B.B. King pada upacara dinyalakannya pohon Natal di Gedung Putih, Washington, D.C., 9 Desember 2010. (AP/Charles Dharapak)