Emmy Awards 2016

Pembawa acara Jimmy Kimmel membuka acara 68th Primetime Emmy Awards di Los Angeles, California (18/9). (Reuters/Mike Blake)

Tim "Game of Thrones" menerima penghargaan sebagai serial drama terbaik dalam Emmy Awards 2016 (18/9).

Aktris Julia Louis-Dreyfus memegang piala Emmy Awards untuk serial komedi terbaik dan aktris komedi terbaik untuk "Veep" (18/9). (Reuters/Mike Blake)

Keegan-Michael Key (kiri) dan Jordan Peele dengan piala serial komedi "Key & Peele" di belakang panggung Emmy Awards 2016 di Los Angeles (18/9). (Reuters/Mario Anzuoni)

Komedian/aktris/penulis Tina Fey tiba di acara Emmy Awards 2016.

Aktris Regina King bersama piala untuk aktris pendukung terbaik dalam mini seri untuk perannya dalam "American Crime" (18/9). (Reuters/Mario Anzuoni)

Pembawa acara John Oliver bersama piala Emmy Award yang dimenangkannya.

Aktris Sarah Paulson dengan piala aktris terbaik untuk mini seri dalam "The People v. O.J. Simpson: American Crime Story" (18/9). (Reuters/Mario Anzuoni)

John Travolta meraih penghargaan aktor terbaik untuk mini seri dalam "The People v. O.J. Simpson: American Crime Story" (18/9). (Reuters/Mario Anzuoni)

Pembawa acara "The Voice" Carson Daly dengan penghargaan untuk pembawa acara terbaik dalam program televisi realitas (18/9). (Reuters/Mario Anzuoni)

Aktris Tatiana Maslany dengan penghargaan aktris terbaik dalam serial drama untuk perannya dalam "Orphan Black"(18/9). (Reuters/Mario Anzuoni)